Laladila – Hanyutnya Jembatan Penangkaran Rusa Diterjang Banjir dan Arus Air yang Kuat

by
Laladila- Hanyutnya Jembatan Penangkaran Rusa Diterjang Banjir dan Arus Air yang Kuat
Hanyutnya Jembatan Penangkaran Rusa Diterjang Banjir dan Arus Air yang Kuat



Laladila- Wahana wisata Penangkaran Rusa Cariu di Desa Sirnasari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor kembali dilanda bencana dan Kali ini, Sungai Cibeet meluap hingga menyebabkan material jembatan gantung yang roboh ini hingga hanyut diterjang oleh banjir dan dikarenakan harus air yang sangat kuat hingga membuat semua material jembatan tersebut terbawa arus pada Senin 1 Januari 2018.

Meluapnya Sungai Cibeet ini juga merobohkan tiang pondasi jembatan hingga menimpa atap bangunan loket tiket tempat wisata tersebut.Hamim , warga setempat menuturkan, peristiwa itu terjadi pukul 18.15 WIB, Rabu (3/1/2018), saat wilayah Tanjungsari dan sekitarnya diguyur hujan deras disertai angin kencang.

Air sungai meluap dan menyeret material jembatan Penangkaran Rusa Cariu di Desa Sirnasari ini,  ujar Hamim.Selain menghanyutkan material jembatan yang masih melintang di aliran sungai dan  ada beberapa pohon berukuran besar di area wisata tumbang akibat diterpa angin yang sangat kencang ini makan berakibatlah seperti yang kami katakan beberapan Pohon yang ukurannya memang besar itu Tumbang.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Budi Pranowo mengatakan, akibat meluapnya aliran Sungai Cibeet menyebabkan bekas jembatan yang roboh dan pada akhirnya membuat Jembatan ini menjadi Terbawa arus oleh banjir dan tidak hanya Jembatang Penangkaran Rusa di Desa Sirnarsi  ini yang terbawa arus ada juga beberapa Pohon yang berukuran besar ikud tumbang.

Pada waktu bersamaan, atap bangunan yang berfungsi sebagai pos jaga dan loket tiket rusak tertimpa tiang jembatan.Saat material jembatan terbawa arus,  selingnya masih terikat ke badan jembatan ketarik jadi roboh hingga menimpa pos jaga,ujar Budi.Meski demikian, tidak ada korban jiwa maupun lupa akibat kejadian tersebut karena saat kejadian tidak ada petugas maupun karyawan yang berada di dekat loket itu.

Loket dan pos jaga hanya rusak di bagian atap saja,ujar Budi Sebelumnya dan itu mungkin dikarenakan kuatnya angin yang bertiup pada saat itu  jembatan gantung wana wisata Penangkaran Rusa ini ambruk mungkin saja dikarenakan angin yang kuat dan ramainya pengunjung, Senin (1/1/2018) diperkirakan Seorang wisatawan tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------