Laladila – HARGA MOTOR GSX-R150 TAK LAGI MURAH

by
Laladila- HARGA MOTOR GSX-R150 TAK LAGI MURAH
 HARGA MOTOR GSX-R150 TAK LAGI MURAH

Laladila- Dua motor dari Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua mulai mendapat penyesuaian harga di tahun 2018. Kedua produk itu adalah GSX-R150 dan Nex. Kenaikan mulai berlaku mulai Januari ini.

Suzuki GSX-R150 kini dijual dengan harga normal yakni Rp29,9 juta on the road DKI Jakarta. Sementara skutik Nex dijual dengan harga normal Rp13,1 juta. Sebelumnya, sebagai harga perkenalan, awalnya GSX-R150 dijual dengan harga Rp28,9 juta dan Nex dipasarkan dengan harga Rp12,9 jutaan on the road Jakarta.

Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan, untuk tipe lain pabrikannya belum mengubah harga jual bulan ini, dan dengan ini siapa yang tidak berminat dengan dua motor dari suzuki ini sungguh luar biasa bukan apalah lagi dengan tawaran harganya yang WOW ini membuat semua Rider Jalan menjadi terkejut.

Ia mengatakan, dengan menjual GSX-R150 berharga normal, diyakini motor ini bisa bersaing dengan motor sport di kelas 150cc lainnya. Alasannya, motor ini terbilang cukup terjangkau dari sisi harga ketimbang model lain. Begitu pun dengan skutik Nex yang dipasarkan dengan harga normal.

Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tutur Yohan dalam keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 10 Januari 2018.

Dengan penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah, diharap nantinya bisa mendorong untuk mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan datang. Sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen,” kata dia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------