Laladila – Hari Patah Hati Internasional

by

Laladila- Hari Patah Hati Internasional

Pernikahan SongSong Couple 31 Oktober 2017

Laladila
Tanggal 31 Oktober 2017 banyak dikatakan sebagai hari patah hati internasional. Soalnya di hari itu adalah  hari pernikahan artis dan aktor ternama Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Khe Kyo.

Pasangan yang disebut SongSongCouple menikah dengan di hadirin oleh teman-teman tedekat dan digelar  aula Dinasty ,The Shilla hotel . Hanya ada 250 undangan yang bisa menyaksikan momen bersejarah untuk pasangan SongSong Couple.

Cincin pernikahan dan Buket bunga yang di gunakan Song Hye Kyo

Dikabarkan Cincin pernikahan berhias berlian yang dipakai Song Hye Kyo adalah rancangan dari ahli perhiasan asal Prancis, Chaumet, dari koleksi Bee My Love. Harga cincin Song Hye Kyo itu sekitar US$ 3967 atau Rp 53,87 juta.

Kemudian tentang buket bunga yang dibawa oleh Song Hye Kyo. Dikabarkan, buket itu terdiri dari bunga Lily of the Valley yang punya makna keberuntungan dalam cinta dan membawa kebahagiaan. Bunga tersebut tidak berasal dari Korea Selatan, jadi harus diimpor. Kalau bunga itu disediakan pihak Hotel Shilla (venue pernikahan Song Song couple) harganya bisa memcapai US$ 5142 atau sekitar Rp 69,8 juta.

Untuk pernikahan ini, Song Song couple dikatakan menolak untuk mendapatkan sponsor jadi semua biaya pernikahan mereka tanggung sendiri. Bisa diperkirakan berapa biaya yang dikeluarkan oleh Song Song couple.

Selamat SongSong Couple atas pernikahan nya dan Bagi para fans juga sangat senang dengan pernikahan mereka yang terjadi di dunia nyata.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------