Laladila – Hari pertama 2018, SBY Mendapatkan Hadiah Yang Istimewa Dari Ibas-Aliya

by

Laladila- Hari pertama 2018, SBY Mendapatkan Hadiah Yang Istimewa Dari Ibas-Aliya

Hari pertama 2018, SBY Mendapatkan Hadiah Yang Istimewa Dari Ibas-Aliya

Laladila
Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa. Keduanya dilaporkan baru saja dikaruniai seorang putri.

Kabar itu juga menjadi hadiah indah buat Presiden ke-VI Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di hari pertama Tahun 2018. Kabar baik itu pun dibenarkan Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari.

“Iya Alhamdulillah telah lahir Putri ketiga Mas Ibas dan Mbak Aliya pukul 08.58 pagi ini di sebuah RS di Jakarta,” jelas Imelda

Tapi Imelda belum mau menjelaskan rumah sakit tempat Aliya melahirkan. Keterangan resmi kepada wartawan rencananya akan dilakukan langsung oleh pihak keluarga.

Pasangan Ibas-Aliya sebelumnya telah dikaruniai dua anak. Mereka diberi nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa.

Bertambahnya jumlah anak bagi Ibas-Aliya menjadikan SBY memiliki empat cucu. SBY sebelumnya telah mempunyai cucu pertama bernama Almira Tunggadewi, hasil hubungan putra tunggal pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------