Laladila – Hasselbaink: Bursa Transfer Kedua Dibuka Chelsea Akan Belanja Pemain

by

Laladila- Hasselbaink: Bursa Transfer Kedua Dibuka Chelsea Akan Belanja Pemain

Hasselbaink: Bursa Transfer Kedua Dibuka Chelsea Akan Belanja Pemain

Laladila
Jimmy Floyd Hasselbaink menyatakan keyakinannya bahwa Antonio Conte akan aktif di bursa transfer Januari nanti untuk memperkuat skuat Chelsea saat ini.

Seperti yang kita dengar jika Conte disebut sangat tidak senang dengan manajemen Chelsea setelah banyak pemain incarannya tidak berhasil didatangkan. Walaupun manajemen berhasil mendatangkan Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, Alvaro Morata, Danny Drinkwater dan Davide Zappacosta, Manajer Chelsea tersebut belum merasa puas atas kinerja para petinggi klub.

Dalam beberapa wawancara, mantan pelatih Juventus itu juga mengatakan kedalaman skuatnya yang tidak sesuai dengan tim calon juara lainnya. Dan eks penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink percaya pada saat bursa transfer kedua dibuka nanti Conte akan mendatangkan pemain baru.

“Chelsea dan semua klub pasti akan memperkuat tim mereka di bursa transfer januari nanti, itu wajar saja,” ungkap eks penyerang Chelsea.

“Conte akan menilai skuat mereka dan melihat kekurangan apa yang dibutuhkan untuk memperbaikinya dan mungkin dia akan mendatangkan pemain baru, dan saya pikir tim lain juga akan begitu,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------