Laladila – Hazard Lagi Onfire, Lampard Peringatkan Liverpool

by

Laladila- Hazard Lagi Onfire, Lampard Peringatkan Liverpool

Hazard Lagi Onfire, Lampard Peringatkan Liverpool

Laladila
Frank Lampard memperingatkan Liverpool bahwa mereka harus hati-hati menghadapi Chelsea karena Eden Hazard sedang onfire, Chelsea akan bertamu ke Anfield akhir minggu ini.

Hazard absen di awal musim 17/18 setelah operasi atas cedera yang menimpanya di musim panas, tapi dia kembali dengan menunjukan bahwa dia bisa diandalkan lagi seperti musim-musim sebelumnya

Dia mencetak 2 gol untuk Chelsea dan Belgia sebelum jeda Internasional dan sudah membuat tiga gol dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan Chelsea melawan West Brom dan Qarabag.

Hazard mencetak gol pertama dari titik penalti di Baku, sebelum memberikan umpan pada Willian lewat tendangan back-heel.

Permainan bagus Gelandang Belgia diharapkan akan terjadi lagi ketika Chelsea bertandang ke Anfield melawan Liverpool di laga besar Premier League akhir minggu ini.

“Ketika Chelsea bermain baik, Eden Hazard juga bermain bagus. Dia selalu tampil konsisten di beberapa musim terakhir,” ungkap legenda Chelsea

“Gol adalah salah satu faktor yang belakangan ini dipertanyakan darinya – kita sering bicara soal berapa jumlah gol yang dia cetak. Tapi musim ini dia ada di posisi yang memudahkannya bisa mencetak banyak gol.”

“Dia bisa bermain sebagai false nine, Tapi anda juga bisa meminta Willian atau Pedro mengisi posisinya. Saya sendiri lebih senang dia bermain di tengah. Dia bisa memyelesaikan peluang di sana. Dia adalah magis di Chelsea sekarang. Ada banyak pemain hebat di Chelsea tapi hanya dia satu-satunya pemain yang dalam bentuk terbaik nya bisa membuat perbedaan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------