Laladila – Hazard Menyatakan kalau Didalam Latihan Dia Tidak Begitu Serius. Mengapa?

by

Laladila- Hazard Menyatakan kalau Didalam Latihan Dia Tidak Begitu Serius. Mengapa?

Hazard Menyatakan kalau Didalam Latihan Dia Tidak Begitu Serius. Mengapa?

Laladila
Gelandang Chelsea Eden Hazard menyatakan bahwa dia bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Chelsea karena waktu latihan dia tidak begitu serius menjalaninya.

Gelandang Belgia kembali menjadi roh permainan Chelsea musim ini. Bakat dan sisi kreatifnya membantu tim asuhan Antonio Conte mendapatkan kemenangan demi kemenangan di Premier League dan Liga Champions.

Dia sudah mencetak enam gol dan mencatatkan empat assist di Premier League dan Liga Champions, dan menjadi pemain paling banyak dilanggar.

“Apakah saya sering melindungi kaki saya ketika berlatih? Ya, ya, ya!” ungkap Hazard.

“Terus terang, ketika berlatih saya tidak bisa serius. Ketika kami melakukan sesi latihan ada pemain yang langsung menggila, Tapi saya tidak mau mendapatkan tendangan ketika berlatih. Saya coba untuk bersantai.”

“Kami tidak punya banyak kesempatan untuk itu dalam semusim, jadi ketika berlatih, saya coba sedikit santai dan ketika pertandingan dimulai, saya akan memberikan segalanya.”

Ditanya soal apakah dia merasa mendapat banyak tendagan dari lawan, Hazard menjawab: “Ya, kadang saya merasakan itu. Terutama di bagian engkel. tapi itu bagian dari sepakbola dan saya tidak akan mengeluh.”

“Saya melindungi tubuh saya ketika berlatih. Saya juga berusaha memperkuat fisik saya. Saya harus pintar menjaga tubuh dan kesehatan saya sebaik mungkin agar performa saja di lapangan terjaga. tutup Hazard

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------