Laladila – Ibaratkan Superman pada Batu Kripton, Kelemahan Guardiola Ada Pada Klopp

by

Laladila- Ibaratkan Superman pada Batu Kripton, Kelemahan Guardiola Ada Pada Klopp

Ibaratkan Superman pada Batu Kripton, Kelemahan Guardiola Ada Pada Klopp

Laladila
Jurgen Klopp memang tidak perlu merayakan apapun kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan skor 4-3 di Anfield, Karena memang Klopp adalah Pelatih yang sering menang jika berhadapan dengan Josep Guardiola.

Pelatih asal Jerman itu kini memegang sebuah rekor unik yaitu Manajer yang lebih baik dari manajer manapun ketika menghadapi Josep Guardiola.

Kemenangan Liverpool, yang memutuskan rekor 30 laga tidak terkalahkan City, membuat Klopp sudah lima kali menang atas Pep, lebih dari pelatih jempolan lain seperti Jose Mourinho (4 kali), Arsene Wenger (3 kali), dan Luis Enrique (2 kali).

Saat melatih tim Borussia Dortmund, Klopp tiga kali mengalahkan Bayern Munchen yang dilatih oleh Josep Guardiola.

Tiga kemenangan penting itu terjadi di final Piala Super Jerman di 13/14, di Bundesliga pada musim yang sama, dan di Piala Super 2014.

Sedangkan saat melatih Liverpool, Klopp sudah dua kali menang atas City.

Dortmund asuhan Klopp pernah menang atas Bayern lewat adu penalti di semifinal Piala Jerman 2015, tapi hasil ini dihitung sebagai imbang di waktu normal.

Jika diibaratkan tokoh superhero Superman, maka kelemahan alias batu kriptonyte Guardiola yaitu Jurgen Klopp.

City sendiri masih unggul 15 angka atas Manchester United, tapi dengan selisih satu pertandingan yang lebih banyak dari MU.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------