Laladila – Ibunda Melodya Vanesha Menceritakan Pengorbanan Keluarga Untuk Sheila Marcia

by

Laladila- Ibunda Melodya Vanesha Menceritakan Pengorbanan Keluarga Untuk Sheila Marcia

Ibunda Melodya Vanesha Menceritakan Pengorbanan Keluarga Untuk Sheila Marcia

Laladila
Dugaan keterangan palsu yang diberikan oleh Sheila Marcia tentang kecelakaan membuat keluarga Melodya Vanesha marah besar.Vanesh yang sebelumnya amnesia tiba-tiba kembali ingat semua kronlogi kecelakaan yang menimpanya saat itu. Menurut pengakuan Vanesh, kecelakaan itu bisa terjadi bukan karena kelalain nya saat mengemudi tapi dia diganggu oleh sheila saat mengemudi sehingga kecelakaan itu terjadi.

“Sebenarnya dari awal kejadian tante nggak pernah punya pikiran apa-apa. Tante tunggu dia sadar. Akhirnya pas dia sadar, dia marah-marah karena berita yang tersebar di Youtube nggak benar. Vanesh bilang, ‘Saya sampai sakit begini, dia enak-enakan bilang seperti itu!’. Saya dukung anak saya, itu kan hak dia,” cerita ibunda Vanesh, Lilian Angel, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Pihak keluarga Melodya Vanesha menyatakan tidak akan menuntut Sheila untuk ganti rugi atas perbuatannya. Lilian dan anaknya Vanesh hanya ingin Sheila bertanggungjawab dengan mengungkapkan fakta yang sebenarnya kepada media. Tapi sayangnya keinginan dari Ibunda Vanesh tidak digubris oleh Sheila yang membuat mereka sangat marah.

“Materi sih mana mampu dia ganti? Bukan saya menghina, tapi saya tahu betul kehidupan dia gimana. Kalau untuk ganti materi, 10 persennya aja kayaknya nggak bisa. Bukan kita sombong ya, nggak,” sambung Lilian.

Walaupun sudah dikecewakan oleh Sheila, Lilian menyatakan tidak akan dendam dengan Sheila. Tapi dia dan anaknya hanya ingin menuntut keadilan.

“Sejak berhubungan sama Sheila saya nggak pernah jelek-jelekin dia. Tante terima dia apa adanya, anaknya di rumah, makan, tidur, nggak apa-apa. Tante kenalin sama saudara-saudara juga, tante nggak pernah malu meskipun saudara ngehakimin dia. Sheila itu anak rohani saya, saya ajak ke gereja. Tapi hati orang siapa yang tahu ya?” tutup Lilian Angel.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------