Laladila – Impian Jokowi!!

by

Laladila- Impian Jokowi!!

                                     Impian Jokowi!!

Laladila
Pak Presiden RI yang ketujuh, Bapak Joko Widodo mengungkapkan kalau dia mempunyai sebuah impian untuk bangsa kita yaitu ingin melihat bangsa kita maju dan disegani oleh semua negara dan tidak ada konflik di antara suku,agama,ras dan golongan dalam negara Indonesia.

“Kita semua memiliki kehidupan masing-masing dimana kita juga memiliki banyak perbedaan, memang sangat sulit untuk menerima perbedaan itu karena kita dipenuhi oleh perasaan membenci,iri hati akan kesuksesan seseorang.”ungkap jokowi.

“Banyak hal yang terjadi dalam tahun 2017 dimana bisa saya contohkan kasus SARA, kita bisa melihat contoh kasus Pak Ahok dimana dia dihukum dengan pidana 2 tahun penjara karena dianggap menistakan agama Islam.

“Apakah pantas kita merasa kita sudah benar dengan memberikan hukuman itu kepada dia? disaat bersamaan kita juga adalah manusia biasa yang punya agama. seharusnya kasus penistaan agama bukan tanggung jawab kita untuk menilai apakah dia benar atau salah, Biarkanlah Beliau bertanggung jawab kepada agamanya. Mengapa kita yang memiliki agama jadi terprovokasi? apa manfaat yang kita dapatkan? apa dengan kita mendemo,memukul,melaporkan beliau karena dia menistakan agama kita dan kita mendapatkan pahala? bukannya itu hanya untuk rasa kepuasan kita?.'”tutur Jokowi

Guru saya pernah mengajarkan ” Biarlah seseorang menghina,mencaci, membenci kita tapi kita jangan pernah membalasnya”. Dan saya bertanya mengapa? seharusnya jika kita membalas nya tidak ada masalah karena dia yang memulai duluan? Guru saya menjawab “apakah dengan membalasnya itu membuat kamu merasa kamu benar? itu sama saja kamu dengan orang yang membencimu dan akan sama-sama dirugikan.

“Ingatlah kehidupan kita hanya bersifat sementara, saat ajal sudah mendekat apa yang bisa kita lakukan? bahkan jabatan Presiden pun tidak bisa menolong saya jika Tuhan sudah berkehendak. untuk itu perbanyak perbuatan baik dan jangan pernah menghina ataupun membenci seseorang karena perbedaan suku,agama,ras atau golongan karena “APA YANG KITA TANAM PASTI AKAN KITA TUAI”

Untuk itu Para Rakyatku jangan lagi memiliki dendam dan kebencian kepada siapapun, saya percaya kelak kita sesama manusia walaupun terdapat perbedaan SARA kita pasti bisa saling menghargai dan berdamai dan jika ada seseorang yang menghina kita maupun agama kita biarlah dia bertanggung jawab kepada agamanya, kita tidak perlu terprovokasi untuk meladeninya.

“Jauhi orang-orang yang memiliki dendam,iri hati dan kebencian dan hiduplah dengan penuh kedamaian karena kita tidak akan bisa membeli waktu kembali . “jangan lakukan hal yang tidak bermanfaat”

NKRI harga mati dan tanamkan di hati diri masing-masing.”tutup Jokowi

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------