Laladila – Inflasi Akan tetap Normal Meski Akan Memasuki Tahum Politik

by

Laladila- Inflasi Akan tetap Normal Meski Akan Memasuki Tahum Politik

Inflasi Akan tetap Normal Meski Akan Memasuki Tahum Politik


Laladila- Inflasi Indonesia diperkirakan masih aman terkendali pada 2018 yang merupakan tahun politik Namun hal itu tidak bisa menjadi tolak ukur pasti karena harga minyak dunia yang bisa naik kapan saja itu yang tidak bisa kita perkiraakan akan tetapi untuk saat ini Inflasi masih diperkirakan aman terkendali.

Chief Economist Bank Danamon Anton Hendranata menyampaikan hal pada Media Workshop bertema ‘Economy Outlook 2018 Inflasi terkendali karena administered price tidak naik, termasuk berarti BBM dan tarif listrik tidak naik. Akan tetapi jika oil price jauh dari asumsi APBN, who knows apa yang akan terjadi nanti?tanya dia di Menara Bank Danamon, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Secara proyeksi, Anton memaparkan inflasi pada 2018 akan berada di angka 3,64 persen, sedikit meningkat dari 2017 yang berada di posisi 3,61 persen. Sementara itu, inflasi pada 2016 tercatat sebesar 3,02 persen.Selain itu, dia juga memperkirakan sisi positif perekonomian Indonesia lainnya pada tahun ini, seperti pemulihan ekonomi Amerika Serikat (AS) yang terus berlanjut dengan kebijakan moneter ketat secara gradual. Hal tersebut akan ikut menarik pertumbuhan ekonomi nasional.

Adanya event-event penting seperti Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Asian Games, dan Meeting IMF-World Bank akan ikut membantu Transmisi moneter juga akan berjalan lebih baik,tambah dia dan semoga saja inflasi akan tetap normal dan tidak ada kenaikan akan harga minyak Dunia.

Tidak hanya dampak positif, beberapa sisi negatif diprediksi bisa menjangkiti ekonomi global semisal Fed Fund Rate (FFR) naik akan berdampak terhadap pengurangan aset bank sentral AS secara agresif, serta arus modal asing yang keluar secara masif Lonjakan harga minyak dunia itu juga akan parah dampaknya semisal terjadi. Masalah lainnya yaitu lambatnya konsolidasi perbankan dan korporasi,” ujar dia.

Di sisi lain, Anton memperkirakan Produk Domestik Bruto (PDB/GDP) Indonesia akan naik 0,19 persen dari 2017. “GDP kita tahun lalu tercatat 5,04 persen, bisa meningkat menjadi 5,27 persen pada 2018,ucap dia. Nilai tukar Rupiah terpantau stabil, dari sebelumnya Rp 13.548 menjadi Rp 13.575. Begitu juga Suku Bunga Acuan BI (Bank Indonesia), stagnan stay di 4,25 persen, tambah Anton.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------