Laladila – Ini Alibi Golkar Berhenti Mendukung Ridwan Kamil

by

Laladila- Ini Alibi Golkar Berhenti Mendukung Ridwan Kamil

Ini Alibi Golkar Berhenti Mendukung Ridwan Kamil

Laladila
Golkar berhenti mendukung Ridwan Kamil dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Ketua Bappilu Golkar Jawa Barat Iswara menyatakan alibi di balik mereka berhenti memberikan dukungan itu.

“Kami terima (informasi tersebut) dari Wasekjen Golkar, Ibu Ratu Diah. Alasannya eksplisit, karena sampai tanggal 25 tidak ada komunikasi dari Bapak Ridwan Kamil dengan DPD Golkar,” kata Iswara dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/12/2017).

Tapi menurut Iswara, DPP Golkar lebih mengerti soal alasan sebenarnya di balik keputusan mereka. Dia tidak bisa menjelaskan secara detail keputusan tersebut.

Sementara itu Wasekjen Golkar Ratu Diah Hatifah mengungkapkan Golkar tidak lagi mendukung Ridwan Kamil, Keputusan ini diambil dengan berbagai perundingan. Ridwan Kamil dinilai tidak mengikuti amanah yang sudah diberikan Golkar secara baik.

“Persoalan komunikasi politik sampai saat ini tidak bagus, kita kan partai besar itu yang harus dipahami secara psikis,” ungkap Ratu

Dia menjelaskan perundingan lainnya Ridwan Kamil akan melaksanakan kesepakatan untuk menentukan pendampingnya. Kondisi itu membuat Golkar khawatir dengan kadernya, Daniel Muttaqien, tidak terakomodir.

“Dikhawatirkan ketika tetap Daniel didorong tapi kita tidak diberikan kesempatan berarti marwah partai menjadi bahan pertanyaan kawan-kawan di bawah,” jelas dia.

Sementara itu, ungkap dia, pemilihan Ridwan Kamil juga masih mengundang banyak masalah di kader-kader partai Golkar. Kader-kader di daerah hingga saat ini terus meminta DPP Golkar berhenti memberikan dukungan terhadap Wali Kota Bandung tersebut.

“Penolakan-penolakan di oleh kader-kader juga jadi perundingan kami,” tutup Ratu.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------