Laladila – Ini Tanggapan Sandiaga uno Soal Nasib Para Pekerja Setelah Alexis Tak Beroperasi

by

Laladila- Ini Tanggapan Sandiaga uno Soal Nasib Para Pekerja Setelah Alexis Tak Beroperasi

Ini Tanggapan Sandiaga uno Soal Nasib Para Pekerja Setelah Alexis Tak Beroperasi

Laladila
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mencarikan lapangan pekerjaan bagi para pegawai di Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis.

Usaha ini dilakukan supaya setelah kedua tempat itu ditutup, para pekerja akan kehilangan pekerjaan mereka dan kehilangan mata pencaharian mereka

“Pekerja dari hotel dan griya pijat alexis akan koordinasikan dalam program Oke Oce,” ungkap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kepada wartawan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (31/10/2017).

Dia telah membuat data-data para pekerja di dua tempat tersebut. Ada para pekerja yang bekerja di hotel, restoran, dan para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam.

“Yang bekerja di hotel akan dipindahkan melalui Kadisnaker ke industri hotel serupa. Yang beraktivitas di restaurant banyak rekan-rekan di restaurant dari Oke Oce yang membutuhkan layanan,” jelas dia.

Untuk para pekerja yang bekerja di tempat hiburan malam, Sandiaga akan menyalurkan mereka ke salon kecantikan.

“Kalau yang lain, warga memiliki KTP DKI mungkin bisa juga masuk ke program untuk kecantikan, spa tentunya berbasis spa yang terbuka dan bisa diarahkan ke kegiatan salon kecantikan, rias pengantin dan lain sebagainya,” tutup Sandiaga Uno

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------