Laladila – Inilah Eksepsi Setya Novanto Ditolak Sehabis Usai Jalani Sidang

by
Laladila- Inilah Eksepsi Setya Novanto Ditolak Sehabis Usai Jalani Sidang 

Inilah Eksepsi Setya Novanto Ditolak Sehabis Usai Jalani Sidang 


Laladila- Usai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Setya Novanto datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kembali menjalani pemeriksaan. Dia diperiksa masih dalam kaitan kasus e-KTP.dan ketika selesai nya sidang ini kita bisa liat Eksepsi Setya Novanto sehabis Ditolak Jalani sidang.



Saat keluar dari Gedung Merah Putih KPK menuju mobil tahanan untuk kembali ke Rumah Tahanan Negara Klas 1 Jakarta Timur atau Rutan KPK di Kuningan, Jakarta Selatan, mukanya sayu. Namun, dia tetap tersenyum kepada awak media ,Setya Novanto sempat memberi tanggapan atas penolakan majelis hakim atas eksepsinya.

Saya sudah serahkan kepada hakim, saya sangat menghormati, dan saya akan tertib menjalankan proses di persidangan, ujar Setya Novanto di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018),Juru Bicara KPK Febri Diansyah menjelaskan, Setya Novanto diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Quadra Solution Anang Sugiana pada hari ini.

Siang ini dibutuhkan pemeriksaan terhadap SN sebagai saksi untuk tersangka ASS (Anang Sugiana Sudihardjo),kata Febri.Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta menolak eksepsi Setya Novanto. Putusan sela itu dibacakan oleh Ketua Majelis Hakim Yanto hari ini, Eksepsi keberatan terdakwa Setya Novanto tidak bisa terima,ucap Yanto di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Atas hal itu, Setya Novanto mengaku menghormati keputusan itu. Pihaknya akan mengikuti proses persidangan berikutnya yang beragendakan pemeriksaan para saksi. Oleh karena itu, majelis akan melanjutkan sidang dengan agenda pemeriksaan saksi,Terdakwa menghormasti putusan sela, dan akan mengikuti proses selanjutnya. Persidangan berikutnya akan berlangsung pada Kamis 11 Januari 2018 dengan agenda pemeriksaan saksi yang dihadirkan jaksa penuntut umum,ujar Pemantauan Kami Laladila.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------