Laladila – Inilah Tim Yang Bisa Kalahkan Manchester City Menurut John Terry

by

Laladila- Inilah Tim Yang Bisa Menghentikan Manchester City Menurut John Terry

Tim Yang Bisa Menghentikan Manchester City Menurut John Terry

Laladila
Legenda Chelsea, John Terry mengungkapkkan bahwa skuat Chelsea di periode pertama Jose Mourinho datang bisa mengalahkan Manchester City-nya Josep Guardiola yang saat ini terus meraih kemenangan di Premier League.

Manchester City saat ini belum pernah merasakan kekalahan di Premier League setelah 18 pertandingan musim ini dan dengan nyaman duduk di puncak klasemen dan mencatat 16 kemenangan beruntung.

Sampai saat ini tim asuhan Josep Guordiola telah mencetak 56 gol yang luar biasa dan hanya kebobolan 12 gol saja. Bahkan mereka sudah mengalahkan semua tim 6 besar di Premier League.

Tim asuhan Josep Guardiola 2017/2018

Tapi Terry percaya bahwa Chelsea-nya Mourinho periode pertama antara tahun 2004 dan 2006, saat itu mereka memenangkan gelar Premier League dua kali beruntun, Terry mengatakan jika tim Chelsea saat itu punya kekuatan untuk mengalahkan Manchester City saat ini, sesuatu yang tidak bisa dilakukan tim Premier League lain musim ini.

Dan dia percaya, penyerang Didier Drogba akan menjadi kunci dalam mengalahkan Manchester City itu

“Saya akan mengatakan tim 2004-2005 dan 2005-2006 akan sangat cocok untuk menghadapi Manchester City ini. Saya pikir tim di dua tahun pertama kedatangan Jose Mourinho akan mengalahkan mereka,” ungkapnya

“Kami tak pernah takut untuk mengatakan ‘anda tahu apa, Arsenal akan menguasai bola lebih dari kami, tapi kami siap, kami merasa nyaman’. Jadi full-back bisa menyerang, Makelele akan selalu siap dan sangat bagus untuk dua bek tengah. Tapi apa yang kami miliki adalah kaki yang besar, kekuatan dan power yang besar, tapi kami juga punya sosok besar di depan,” sambungnya.

“Drogba membuat perbedaan dan anda melihat itu di taktik anda, untuk tetap kompak. Kami mengirim bola pada Drogba, dia sangat bagus, dia bisa menahannya, dan kemudian anda berlari ke arahnya, Lampard akan menjadi box to box di setiap pertandingan,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------