Laladila – Inilah Tugas 3 Wanita Anggota Geng Motor Yang Menjarah Toko Pakaian Di Depok

by

Laladila- Inilah Tugas 3 Wanita Anggota Geng Motor Yang Menjarah Toko Pakaian Di Depok

 Inilah Tugas 3 Wanita Anggota Geng Motor

Laladila
Tiga wanita anggota geng motor Jembatan Mampang (Jepang) ternyata memiliki tugas yang penting. Ketiganya bertugas mendatangkan anggota baru dengan melalui media sosial Facebook

“Peran ketiga wanita ini dominan. Mereka melakukan perekrutan geng baru melalui sosmed,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Selasa (26/12).

Bukan hanya itu, saat melakukan kejahatannya pun ketiganya terlihat dalam rekaman CCTV di toko baju. Mereka ikut melakukan pencurian dan pengancaman. “Sehingga kita lakukan penahanan terhadap mereka,” sambung Putu

Ketiga wanita ini juga menjadi pesona agar anggota geng baru mau bergabung. “Bisa dikatakan mereka pemanis di geng ini,” jelasnya

Tentang wanita yang menjual senjata tajam di geng ini, polisi masih mendalami. Penjualan juga dilakukan di sosmed. “kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnyta

Inisial tiga wanita ini adalah BL, AF dan YF. Satu dari tiga wanita itu diamankan pada Minggu di kawasan Pancoran Mas, bersama 23 pelaku lainnya di kontrakan dan bengkel. Dua lainnya diamankan pada Senin (25/12) di kontrakan daerah Pancoran Mas, Depok.

Polisi telah menetapkan delapan orang tersangka kasus penjarahan toko baju di Depok. Mereka adalah AB (18), EAF (18), AP (20), AG (16), AF (17), BL (16) dan YF (17). 19 Orang dipulangkan karena tidak terbukti melakukan penjarahan.

Sedangkan satu orang lagi ditangkap Selasa pagi tadi. Saat ini satu orang tersangka yang belum diketahui identitasnya itu masih diperiksa secara intensif.

Para Geng motor ini ternyata sudah melakukan banyak tindakan kejahatan. Sebelum melakukan aksinya di Jalan Sentosa, mereka sudah pernah melakukannya  di kawasan Sawangan dan Limo, Depok.

“Di Sawangan mereka beraksi Kamis malam. Kemudian berlanjut di Jumat dinihari di Limo. Pada Minggu dinihari baru mereka beraksi di Sukmajaya,” jelas Putu.

Geng motor mereka terbagi dalam tiga kelompok. yaitu Geng Jembatan Mampang (Jepang), Geng Rawamaya Beji Rasta (RBR) dan Geng Manusia Tahan Dobrakan (Matador).

Geng ini selalu membawa  benda tajam. Tujuannya untuk menakuti korban agar kejahatan mereka berjalan lancar. “Darimana senjata itu didapat masih kami telusuri. Saat ini fokus kami menangkap tersangka lain yang masih buron,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------