Laladila – Ivan Rakitic Menganggap Liga El Clasico Sebagai Pertandingan yang Biasa Saja

by
Laladila- Ivan Rakitic Menganggap Liga El Clasico Sebagai Pertandingan yang Biasa Saja
 Ivan Rakitic Menganggap Liga El Clasico Sebagai Pertandingan yang Biasa Saja



Laladila- Ivan Rakitic memang tidak suka dengan anggapan mainstream jika di laga El Clasico layaknya laga final yang menentukan siapa pemenang gelar juara La Liga di akhir musim. Ia melihat laga itu sama seperti laga lain di Liga Spanyol, Rakitic hanya memandang dengan pandangan biasa saja Meski Rakitic hanya memandang atau menganggap El Clasico seperti pentandiangan biasa Rakitic tetap bermain dengan maksimal.

Barcelona sendiri akan segera mengunjungi Bernabeu dan menghadapi Real Madrid dalam Clasico edisi perdana malam Sabtu kemarin ditengah suasana politik yang memanas diakalangan bola. Skuad asuhan Ernesto Valverde masih ada di puncak klasemen dan masih unggul 11 angka dari Los Blancos.

Wajar saja jika banyak orang yang menyebutkan jika pertandingan tersebut akan sangat menentukan bursa juara Liga Spanyol. Meski sah-sah saja, namun Rakitic tak setuju dengan anggapan tersebut dikarenakan Menurut Rakitic ini hanya sebuah Pertandingan yang biasa.
Kami (Barcelona) tidak melihat laga ini sebagai pertandingan final ya. Valencia juga jadi pesaing kamilah, sama juga dengan Atletico dan 
Sevilla. Sulit sekali bermain di gelaran La Liga. Tidak sama seperti empat atau lima tahun yang lalu, waktu hanya ada dua tim yang bersaing. Untuk sekarang ini kalian dituntut terus bisa bermain 100 persen, ujar Ivan Rakitic melalui Sky Sports.
Kalian tidak bisa juga mengatakan kalau kami akan terus berkain meraih tiga angka di semua pertandingan dan kemudian menunggu El Clasico begitu saja. Kalian juga harus mempersiapkan semua pertandingan sebaik mungkin.

Jelas kami tahu kalau ada banyak orang di seluruh dunia yang lagi menunggu pertandingan ini, dan kami ingin menutup tahun ini dengan sebaik-baiknya. Tapi ya kalau kami memenangkan pertandingan ini, tak berarti semuanya jadi Selesai akan tetapi ini akan menjadi awal yang baru dan dapat membuat semua pemain lain menjadi semangat dan akan menjadi pertandiangan yang lebih seru lagi ditahun berikutnya.

Masih ada banyak laga besar lain yang tidak kalah sulitnya dengan yang ini. Semua ada langkah-langkahnya yang harus kami jalani,dan kami akan semakin memaksimalkan Kekuatan tim kami ,sekian kata dari Rakitic.: dan Di laga El Clasico  ini belumlah berakhir mereka masih harus terus berjuang untuk meraih kemenangan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------