Laladila – Jakarta Telah Siap Kerahkan 30 Mobil Pembersih Jalan Setelah Selesai Pergantian Tahun

by

Laladila- Jakarta Telah Siap Kerahkan 30 Mobil Pembersih Jalan Setelah Selesai Pergantian Tahun


Jakarta Telah Siap Kerahkan 30 Mobil Pembersih Jalan Setelah Selesai Pergantian Tahun


Laladila- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di DKI Jakarta akan mengerahkan sebanyak 30 mobil penyapu jalan atau road sweeper pada pergantian tahun kali ini untuk menjaga kebersian dikota jakarta ini dengan begitu setelah pergantian tahun kota jakarta akan terus bersih dan indah.

Jadi, selain mengerahkan petugas kebersihan untuk membersihkan kota kami juga akan mengerahkan mobil-mobil penyapu jalan. Ada 30 unit yang akan kami kerahkan untuk mempercepat proses pembersihan jalan agar nampak indah dan bersih, kata Kepala DLH DKI Isnawa Adji di Jakarta, Sabtu 30 Desember 2017, Menurut dia, mobil-mobil penyapu jalan tersebut akan untuk membersihkan seluruh sampah yang ada selama malam perayaan pergantian tahun di sejumlah lokasi yang menjadi pusat keramaian warga. Pembersihan sampah dengan menggunakan mobil penyapu jalan itu rencananya dimulai pukul 02.00 WIB, 1 Januari 2018.

Kami targetkan pada pukul 06.00 pagi, tanggal 1 Januari 2018, semua sampah sudah diangkut,ujar Isnawa seperti dilansir Antara.
Sementara itu, dia menuturkan selama malam perayaan tahun baru, pihaknya mengerahkan hingga sebanyak 5.000 petugas kebersihan. Ribuan petugas tersebut akan disebar di lima wilayah kota DKI Jakarta.

Tentunya, petugas kebersihan akan disiagakan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, karena di situ akan digelar berbagai macam acara hiburan serta kuliner. Pasti banyak warga yang datang dan berpotensi menimbulkan tumpukan sampah,tutur Isnawa.
Dia mengungkapkan beberapa lokasi yang juga menjadi perhatian DLH DKI Jakarta pada malam pergantian tahun, antara lain kawasan Monas, Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan Kota Tua.

Kami berharap para petugas dari Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta sudah mulai menertibkan massa dari pukul 01.00 dini hari, sehingga pembersihan sampah juga bisa cepat dilakukan dan diselesaikan,” ungkap Isnawa.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------