Laladila – James McCarthy Mengalami Derita Cedera yang parah

by
Laladila- James McCarthy Mengalami Derita Cedera yang parah
James McCarthy Mengalami Derita Cedera yang parah



Laladila-  Pemain Everton James McCarthy menderita cedera parah dalam pertandingan Premier League menghadapi West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu (20/1/2018) dan ini mungkin akan menjadi nasip buruk untuk Everton mungkin untuk beberapa pertandingan kedepan James Mccarthy tidak akan bermain.

McCarthy harus ditarik keluar pada menit ke-61 karena berbenturan dengan striker tim tamu, Salomon Rondon. Setelah insiden itu, McCarthy diketahui mengalami retak pada dua tulang kaki kanannya.Gelandang James McCarthy mengalami cedera pada dua tulang kaki kanannya saat laga melawan WBA yang berakhir 1-1, Sabtu (20/1/2018),” kata manajer Everton Sam Allardyce yang dikutip dari situs resmi klub.

Kejadian itu terjadi karena McCarthy mencoba memotong tembakan Rondon di depan gawang Everton dan Sayangnya, Rondon gagal menendang bola dan justru kakinya menghantam McCarthy dan itu menyebabkan cedera yang sangat parah dan kemungkinan ini akan menjadi mimpi buruk bagi Everton dan ini akan menjadi sedikit sulit untuk Everton. 

Melihat kejadian itu, Rondon tidak kuasa menahan air mata. Meski bertindak sebagai lawan, Rondon harus ditenangi beberapa rekannya atas kejadian tersebut, McCarthy mendapat perawatan intensif selama beberapa menit di lapangan. Dia diganti Wayne Rooney setelah itu.

McCarthy bukan pemain pertama Everton yang mengalami cedera parah. Sebelumnya, rekan setim McCarthy, Seamus Coleman, mengalami cedera patah kaki pada 24 Maret 2017. Namun, Coleman menderita cedera itu saat membela Irlandia menghadapi Wales pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------