Laladila – Jawaban Neymar Untuk Tuduhan akan dirinya yang disebut pemain yang egois

by

Laladila- Jawaban Neymar Untuk Tuduhan akan dirinya yang disebut pemain yang egois 

jawaban Neymar Untuk Tuduhan pemain yang egois Akan dirinya


Laladila- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjawab tuduhan dirinya pemain egois Pemain Brasil itu menegaskan, dirinya tak pernah mendahulukan kepentingannya pribadi Neymar sempat merusak suasana ruang ganti di PSG dan Semua itu berawal dari insiden rebutan penalti dengan Edinson Cavani saat Les Parisiens melawan Lyon di Ligue 1.

Pada Saat itu, PSG sempat mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang diterima oleh Cavani Tanpa membuang-buang waktu, Cavani langsung mengambil bola dengan bermaksud menjadi eksekutor dan karena ia memang adalah pilihan utama PSG itu maka dari itu dia sudah benar benar berniat untuk Mengeksekutor.

Akan tetapi Neymar ikut ngotot menjadi algojo dan Perseteruan keduanya membuat atmosfer PSG tidak nyaman dan Neymar pun akhirnya dituduh media-media Prancis sebagai pemain egois Namun hal ini dibantah Neymar oleh Neymar oleh karena itu Neymar Menjawab dikarenakan Bukan tujuanku menjadi bintang utama tim atau pemain yang paling banyak menyumbangkan assist dan gol dia hanya ingin memberikan kemenangan kepada timnya.

kata Neymar seperti dilansir Soccerway dan aku hanya ingin bermain sepak bola, aku ingin membuat sesuatu terjadi, mencetak gol dan memberikan assist Itulah mengapa aku datang ke sini, bermain sepak bola yang baik dan mencetak gol, dan ini lebih baik lagi jika kami memiliki pemain seperti Cavani, Kylian Mbappe, Angel Di Maria. 

Mereka adalah pemain yang suka bermain dengan cara yang sama, menciptakan peluang, mencetak gol dan memenangkan pertandingan hanya itu penjelasan yang bisa diberikan oleh Neymar dikarenakan mungkin dia tidak terima dibilang pemain yang egois akan tetapi yang iya inginkan adalah hanya kemenangan untuk timnya dan tidak lebih.

Kami berbicara bahasa sepak bola. Ini adalah bahasa yang unik, tapi semua pemain cerdas berbicara bahasa yang sama di lapangan. Memang benar bahwa segala sesuatu berkembang cukup cepat, tapi kami masih butuh waktu untuk mengenal satu sama lain. Kami sudah berada di jalur yang benar, Neymar menambahkan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------