Laladila – Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Dengan Kasus Narkoba, Sarita Abdul Mukti Beri Komentar Bijak

by

Laladila- Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Dengan Kasus Narkoba, Sarita Abdul Mukti Beri Komentar Bijak

Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Dengan Kasus Narkoba, Sarita Abdul Mukti Beri Komentar Bijak

Laladila
Artis Jennifer Dunn kembali berurusan dengan polisi terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dikabarkan , sebelumnya Jennifer juga pernah ditangkap dengan kasus yang sama pada Oktober 2009 karena kedapatan menggelar pesta narkoba. Sesaat setelah bebas, Jennifer kembali menghebohkan publik karena dianggap telah merusak rumah tangga pengusaha kaya raya, Faisal Haris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Namun, saat ditanya kasus Jennifer kepada Sarita , Sarita justru menolak untuk memberikan pernyataan.

Sarita beserta dengan putrinya 

“Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara,” ungkap Sarita.

Menurut Sarita, Sekarang ini dia belum mengetahui apakah benar soal penangkapan Jennifer. Tapi dia tidak menolak telah mengetahui berita tersebut dari media sosial. Walaupun begitu dia merasa tidak pantas memberikan pernyataan tentang kehidupan seseorang.

“Belum. Saya cuma lihat di akun media sosial saja karena belum tahu kepastiannya jadi belum berani ngomong. Bukan kapasitas saya untuk berpesan pesan gitu,” sambungnya

Walaupun begitu, Sarita mengungkapkan secara bijak bahwa terlepas dari kasus yang menjerat Jennifer Dunn, siapapun pengguna narkoba cepat ataupun lambat akan tertangkap oleh polisi. Apalagi sebelumnya, mereka pernah ditangkap karena melakukan hal yang sama.

“Gini, siapapun itu baik itu Jennifer Dunn atau siapapun itu pengguna narkoba lain kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu. Ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------