Laladila – Jokowi : Bukti Jika Perbedaan Bisa Membuat Negara kita Indonesia Maju

by

Laladila- Jokowi : Bukti Jika Perbedaan Bisa Membuat Negara kita Indonesia Maju

Jokowi : Bukti Jika Perbedaan Bisa Membuat Negara kita Indonesia Maju

Laladila
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir membuktikan kalau perbedaan diantara mereka tidak ada masalah, mereka berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017.

Tontowi/Liliyana menjadi juara dunia setelah mengalahkan pasangan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 15-21, 21-16, 21-15.

Ini menjadi gelar juara dunia bulu tangkis kedua bagi Tontowi/Liliyana. Sebelumnya, mereka pernah juara pada edisi 2013 yang digelar di Guangzhou, China.

Pertandingan set pertama berlangsung sangat ketat. Kedua pasangan sama-sama tampil percaya diri dan terjadi bergantian memimpin perolehan poin.

Tetapi, performa Tontowi/Liliyana agak menurun setelah interval. Mereka terus melakukan kesalahan yang akhirnya dimaksimalkan pihak lawan.

Di sisi lain, Zheng/Chen juga tampil apik dan cerdik dalam memanfaatkan peluang. Penempatan bola yang mereka lakukan beberapa kali sukses mengecoh Tontowi/Liliyana.

Kalah pada set pertama, Tontowi/Liliyana berusaha membalasnya pada set kedua. Walaupun begitu, Zheng/Chen juga terus memberikan perlawanan.

Pertandingan set kedua pun berjalan sengit karena sering terjadi serang-menyerang. Papan skor pun menunjukkan angka imbang 7-7.

Walaupun begitu, Tontowi/Liliyana bermain sedikit lebih baik dan mampu membalikkan keunggulan 11-8 saat interval.

Tontowi/Liliyana terus memberikan tekanan dan mendapatkan keuntungan dari sejumlah kesalahan yang dilakukan Zheng/Chen.

Set kedua akhirnya dimenangi oleh Tontowi/Liliyana dan pertandingan harus ditentukan melalui rubber game.

Pada Set ketiga, Tontowi/Liliyana benar-benar tampil perkasa. Sebelum interval, pasangan Indonesia sanggup menorehkan keunggulan hingga 11-1.

Salah satu faktor yang membuat Zheng/Chen tertinggal jauh yaitu seringnya mereka melakukan kecerobohan.

Zheng/Chen mencoba memberikan perlawanan, tetapi Tontowi/Liliyana masih bisa menjaga keunggulan dan berhasil menutup laga dengan kemenangan 21-9.

Akhirnya pasangan yang berbeda Suku,Agama ,ras dan Golongan mengantarkan Indonesia Juara.

Patut kita contoh jika bekerja sama walaupun berbeda Agama,suku,Ras dan Golongan kita bisa menjadi Negara yang Hebat karena kita Satu yaitu Indonesia.”tutup Orang nomor satu di Indonesia Joko Widodo.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------