Laladila – Jokowi Mengaku Terkesan Dengan Bandara Supadio Pontianak

by

Laladila- Jokowi Mengaku Terkesan Dengan Bandara Supadio Pontianak

Jokowi Mengaku Terkesan Dengan Bandara Supadio Pontianak


Laladila- Ini lah Suasana Bandara Internasioanl Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017),sungguh berbeda dari hari biasanya. Sejumlah personel TNI dan Polri siap siaga di bandara menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo atau Jokowi diPontianak ini dan jelasnya Jokowi akan mendarat di Bandara Supadio Pontianak sudah dipastikan Hari ini pasti akan lain dari hari biasanya.

Mengenakan dasi dan jas hitam  siapa yang tidak kenal dengan orang nomor satu di Indonesia itu disambut meriah warga di bandara Supadio kami dikota pontianak tepatnya. Didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur Kalimantan Barat Cornelis, Jokowi mendengar penjelasan terkait keberadaan bandara tersebut.

Setelah melihat-lihat kondisi bandara Supadio ini Jokowi mengaku kagum dengan kemegahan Bandara Supadio Pontianak dengan mendengar ini kami warga pontianak tentung senang Mendengar pengakuan dari Presiden kita.
Saya tadi melihat dari depan terminal Bandara Internasional Supadio Pontianak ini, begitu sangat megahnya dengan ornamen dayak yang sangat aristektural,tutur Jokowi.

Jokowi berharap, bandara ini mencukupi untuk penumpang. Karena setiap tahun jumlah penumpang membludak.
Tadi saya bisik-bisik Menhubungi, kalau tidak cukup, berarti harus dibangun lebih besar lagi. Ini sudah 32 ribu, berarti kalau mau kejar pertumbuhan 15 persen, berarti dibangun dua kali lipat, 64 ribu meter persegi,nyata Jokowi.

Runway, ada perencanaan, tidak hanya satu. Tapi, keputusannya akan kita lihat. Kalau padat, mau tidak mau harus ditambah,imbuh dia.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebutkan, pada tahun 2017 ini, jumlah penumpang di Bandara Supadio Pontianak mencapai 3,5 juta orang. Sedangkan di tahun 2016 penumpang jumlah mencapai 3,1 juta orang.

Karena itu, kita memang secara serius membangun airset, runway, taxi way, dan sebagainya, juga membangun terminal,” ujar Budi Karya Sumadi.
Sementara itu, menurut Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin menyatakan, pengembangan Bandara Supadio Pontianak memperkirakan bisa menampung hingga 3,8 juta pengunjung per tahun.Artinya, kondisi terminal kita yang kapasitas maksimumnya 3,8 juta ini juga akan kita pertimbangkan untuk kemudian dilakukan penambahan kapasitas,kata Muhammad Awaluddin.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------