Laladila – Jokowi Minta Anies Segera Mengambil Langkah Atasi Banjir Di DKI

by

Laladila- Jokowi Minta Anies Segera Mengambil Langkah Atasi Banjir di DKI

Jokowi Minta Anies Segera Mengambil Langkah Atasi Banjir di DKI

Laladila
Presiden Joko Widodo meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan segera mengambil langkah untuk bisa mengatasi banjir ibu kota. Berbagai pekerjaan pun diminta Jokowi agar segera dikerjakan Anies. Diantaranya, drainase di berbagai kampung dibersihkan.

“Kita berharap juga pemerintah provinsi ini (Jakarta) mengerjakan tugas nya untuk mengatasi banjir, drainase di kampung-kampung semuanya harus dibersihkan,” ungkap Jokowi saat meninjau pembangunan Waduk Sukamahi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/12).

Bukan hanya itu, Jokowi juga meminta Anies untuk menambah waduk agar bisa menampung air lebih banyak. Aliran sungai pun Jokowi meminta agar lebih cepat dibersihkan

“Plus kalau bisa tambah waduk-waduk di Jakarta. Itu sudah akan sangat mengurangi. Jadi Waduk Sunter, Waduk Pluit, Waduk Melati, Waduk Setiabudi semuanya harus dikerjakan, dibersihkan terus,” jelas Jokowi.

Selain tiga langkah di atas, Jokowi juga memerintahkan Anies agar segera merampungkan pengerjaan sodetan yang menghubungkan Sungai Ciliwung dengan Kanal Banjir Timur. Cara itu dinilai bisa mengatasi banjir Ibu Kota.

Jokowi sendiri terus memantau pembangunan Waduk Sukamahi dan Waduk Ciawi di Kabupaten Bogor untuk upaya penanggulangan bencana banjir di Jakarta dari wilayah hulu. Upaya itu dikatakan mampu mengurangi laju debit air yang masuk ke Jakarta sebesar 30 persen.

“Pusat mengerjakan, pemerintah provinsi mengerjakan. Semuanya harus kerja, semuanya konsisten mengerjakan itu, Insya Allah akan menyelesaikan banyak persoalan banjir di Jakarta,” tutup Jokowi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------