Laladila – Jumpa Madrid Tolak Ukur Kekuatan PSG Tahun Ini

by

Laladila- Jumpa Madrid Tolak Ukur Kekuatan PSG Tahun Ini

Neymar Vs Ronaldo

Laladila
Undian Liga Champions babak 16 besar mempertemukan Paris Saint-Germain dengan juara bertahan musim lalu Real Madrid. Undian itu dianggap menjadi tolak ukur kekuatan PSG

Dalam pengundian di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), pukul 18.00 WIB, Madrid dan PSG dipastikan akan berjumpa setelah undian dilakukan oleh direktur kompetisi UEFA, Giorgio Marchetti, dan Xabi Alonso.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki oleh kedua klub, pertandingan babak 16 besar antara Madrid dan PSG akan menjadi laga perang bintang. Peraih lima Ballon d’Or, Cristano Ronaldo, akan menantang dengan pemain termahal dunia, Neymar.

Madrid terlebih dahulu menjamu PSG  di Santiago Bernabeu. Di leg kedua, tim ibukota Prancis itu akan gantian menjadi tuan rumah.

Wakil PSG dalam pengundian di Nyon, Maxwell, berpendapat bahwa melawan Madrid akan menjadi tolak ukur sampai mana kekuatan tim asuhan Unai Emery.

“Ini merupakan hasil undian yang bagus, dengan dua pertandingan yang digelar,” ungkap Maxwell.

“Para pendukung kami akan menyukainya setelah kami disingkirkan oleh Barcelona musim lalu. Itu akan menyenangkan. Itu menjadi tantangan bagus untuk klub. Saya pikir kami siap untuk itu,” tutupnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------