Laladila – Kasus Penembakan Di Gereja Koptik Mesir, Diduga 9 Orang Tewas

by

Laladila- Kasus Penembakan Di Gereja Koptik Mesir, Diduga 9 Orang Tewas

Kasus Penembakan Di Gereja Koptik Mesir, Diduga 9 Orang Tewas


Laladila- Diduga Dua pria bersenjata yang tidak dikenali mengendarai sepeda motor dan kemudian  melepaskan tembakan ke sebuah gereja Koptik Mesir di Kairo selatan pada Jumat, 29 Desember 2017 ini dan diduga kasus pembunuhan.

Insiden itu menewaskan sedikitnya sembilan orang. Jumlah korban yang meninggal dunia masih tidak bisa dipastikan. Sejumlah media menyebut, 12 orang tewas.
Itu adalah serangan terbaru terhadap minoritas Kristen di Mesir. Sasaran penyerangan adalah Gereja Marmina, yang terletak di Distrik Helwan di pinggiran ibu kota.

DiKatakan ada beberapa Anggota dewan gereja masuk dalam daftar korban tewas. Seorang perwira polisi juga dilaporkan gugur dalam baku tembak dengan pelaku. Ia mengembuskan napas terakhir di pos keamanan yang menjaga rumah ibadah tersebut.

Sejumlah orang juga dilaporkan luka-luka,demikian seperti dikutip dari The Guardian pada Jumat (29/12/2017),Salah satu pelaku dipastikan tewas akibat baku tembak dengan pasukan keamanan. Sementara, lainnya ditangkap saat mencoba melarikan diri ke gang sempit di seberang jalan yang ada di depan gereja Mesir tersebut, demikian menurut sejumlah sumber dari Kementerian Dalam Negeri Mesir kepada Guardian.

Sumber tersebut mengatakan, setidaknya empat korban adalah petugas pasukan khusus yang menjaga gereja tersebut dan Setelah serangan tersebut, ahli bahan peledak membongkar dua IED (improvised explosive device) di dekat gereja,kata sumber itu.

Mostafa, seorang saksi yang saat kejadian berada di dekat gereja Mesir tersebut mengatakan, dia mendengar beberapa tembakan beberapa jam sebelum Salat Jumat.
Puluhan orang berlari ke pintu masuk gereja untuk melihat sumber tembakan tersebut. Saya melihat teroris tergeletak di lantai dan berdarah saat polisi mengelilinginya. Dia berjenggot dan memiliki sabuk besar di sekeliling pinggangnya,kata saksi yang melihat.

Dia diborgol, dan polisi berusaha mengusir orang-orang yang penasaran,ucapnya.
Mostafa juga menambahkan bahwa setelah serangan awal, dia mendengar suara tembakan lain dari jalan di dekat gereja Mesir itu. 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------