Laladila – Kereta Bandara soetta Diminta Berikan Tarif Khusus Agar Tidak Sepi

by

Laladila- Kereta Bandara soetta Diminta Berikan Tarif Khusus Agar Tidak Sepi 

Kereta Bandara soetta Diminta Berikan Tarif Khusus Agar Tidak Sepi


Laladila- Pengamat transportasi, Djoko Setijowarno menyarankan kepada PT Railink untuk memberikan tarif khusus kereta Bandara Soekarno-Hatta Soetta untuk penumpang rombongan lebih dari tiga orang.

Upaya ini harus dilakukan untuk meningkatkan keterisian atau okupansi kereta agar tidak senasib dengan kereta Bandara Kualanamu, Medan.

Pengelola kereta bandara (Railink) harus fleksibel dan kreatif, jangan sampai seperti kereta Bandara Kualanamu yang okupansinya rendah, kata dia dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (26/12/2017).
Pengamat transportasi, Djoko Setijowarno menyarankan kepada PT Railink untuk memberikan tarif khusus kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) untuk penumpang rombongan lebih dari tiga orang.

Upaya ini harus dilakukan untuk meningkatkan keterisian atau okupansi kereta agar tidak senasib dengan kereta Bandara Kualanamu, Medan.
Pengelola kereta bandara (Railink) harus fleksibel dan kreatif, jangan sampai seperti kereta Bandara Kualanamu yang okupansinya rendah,kata dia dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (26/12/2017).

Kereta Bandara Soetta pada periode promo hingga 1 Januari 2018, dipatok tarif Rp 30 ribu per orang. Setelah itu, tepatnya 2 Januari 2018 mulai diberlakukan harga tiket normal Rp 70 ribu per orang, sedangkan tiket kereta Bandara Kualanamu seharga Rp 100 ribu per orang.
Guna menarik minat masyarakat, Djoko mengimbau operator kereta Bandara Soetta menawarkan tarif khusus. Jika tidak, dia beralasan, penumpang yang berjumlah lebih dari tiga orang akan lebih memilih naik taksi atau menyewa mobil ketimbang menumpang kereta bandara.

Jika penumpang romobongan lebih dari tiga orang, harus dapat tarif khusus. Pergi lebih dari tiga orang lebih milih sewa kendaraan atau taksi. Lebih baik terjual dengan tarif murah yang penting ada revenue, daripada kereta kosong,” saran Djoko.
Menurutnya, operator kereta Bandara Soetta juga harus mampu menutup operasional dan modal pembangunan infrastruktur, serta pengadaan sarana dengan memanfaatkan aset.
Belajar dari jalur monorel Kuala Lumpur di Malaysia, semua stasiun dan sarana kereta di branding untuk menambah pemasukan. Walau sebagian jalur tidak di dalam kota, pasti ada ide menarik untuk mencari pendapatan, selain dari penumpang rutin pada kereta bandara, tandas Djoko.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------