Laladila – Kerja Keras Morata Mendapat Pujian Dari Antonio Conte

by

Laladila- Kerja Keras Morata Mendapat Pujian Dari Antonio Conte

Kerja Keras Morata Mendapat Pujian Dari Antonio Conte

Laladila
Antonio Conte memberikan pujian kepada kerja keras penyerang andalannya Alvaro Morata setelah penyerang asal Spanyol mencetak gol ke-10 di Premier League saat membantu Chelsea menang 2-0 atas Brighton.

Kerja keras Morata untuk mencetak gol akhirnya terjadi setelah dia dengan cerdik memanfaatkan umpan silang Cesar Azpilicueta, setelah dibabak pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Gol tersebut adalah hasil kerjasama keenam antara Azpi dan Morata di musim ini, terjadi hanya semenit setelah babak kedua dimulai.

Marcos Alonso kemudian mencetak gol yang membuat Chelsea memastikan tiga angka penuh di Stamford Bridge dan memangkas jarak dengan Manchester United di klasemen sementara menjadi tinggal satu poin.

Morata adalah penyerang utama kami dan pemain yang sangat penting untuk kami,” ungkap Conte.

“Hari ini dia bermain bagus dan pergerakannya ketika menguasai bola maupun tidak sangat baik. Komitmennya sungguh hebat. Namun saya juga bahagia dengan komitmen yang ditunjukkan semua pemain.”tutup Conte

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------