Laladila – Klarifikasi KJRI Soal Ustaz Abdul Somad Dilarang Masuk Ke Hong Kong

by

Laladila- Klarifikasi KJRI Soal Ustaz Abdul Somad Dilarang Masuk Ke Hong Kong

Klarifikasi KJRI Soal Ustaz Abdul Somad Dilarang Masuk Ke Hong Kong

Laladila
Konsulat Jenderal RI di Hong Kong telah meminta penjelasan atas keterangan dari otoritas Hong Kong tentang penolakan Ustaz Abdul Somad untuk masuk kedalam negara mereka.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri Lalu Muhammad Iqbal melalui keterangan tertulisnya, menjelaskan bahwa setelah dia mendapat informasi Ustaz Abdul Somad ditolak masuk ke wilayah Hong Kong, dengan cepat KJRI segera berkomunikasi dan meminta penjelasan kepada pihak imigrasi setempat.

“Proses interogasi Ustadz Abdul somad di bandara Hong Kong berlangsung cepat sekitar satu jam, sehingga staf KJRI yang dikirim tidak sempat bertemu untuk memberikan pendampingan kekonsuleran kepada Ustadz Somad,” jelas Iqbal, Senin (25/12).

Tidak dapat masuk Ustaz Somad langsung dipulangkan dengan pesawat yang sama yang mendatangkannya ke Hong Kong.

Iqbal mengungkapkan bahwa sesuai hukum internasional pihak otoritas Hong Kong memang tidak ada kewajiban memberikan klarifikasi tentang alasan penolakan masuk Ustaz Abdul Somad ke wilayahnya.

“Walaupun keputusan mengizinkan atau menolak seseorang adalah keputusan berdaulat suatu negara, Perwakilan RI akan berusaha memberikan perlindungan yang sama kepada semua warga negara sejauh situasinya memungkinkan,” ungkap Iqbal.

Ustadz Abdul Somad berangkat ke Hong Kong untuk memenuhi undangan memberikan ceramah kepada para TKI yang bekerja di Hong Kong.

Tapi baru sampai di Bandara Hong Kong pada Sabtu, ustaz kondang lulusan Mesir dan Maroko itu dilarang masuk oleh pihak imigrasi Hong Kong dan dipulangkan ke Indonesia kembali

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------