Laladila – Kondisi Ruang Ganti City Memanas, Aguero dan Guordiola Tidak Saling Sapa

by

Laladila- Kondisi Ruang Ganti City Memanas, Aguero dan Guordiola Tidak Saling Sapa

Kondisi Ruang Ganti City Memanas, Aguero dan Guordiola Tidak Saling Sapa

Laladila
Dilaporkan Sergio Aguero ingin angkat kaki dari Manchester City dan bergabung dengan tim asuhan Zidane Real Madrid di tahun 2018.

Kabar yang muncul di Spanyol belum lama ini mengungkapkan bahwa hubungan Aguero dan Josep Guardiola sudah retak. Striker asal Argentina pun ingin pergi menuju Real Madrid.

“Hubungannya dengan Guardiola sangat buurk, mereka tidak saling menyapa, dan Aguero bersedia bergabung dengan Real Madrid. Dia sudah setuju dengan para Syech di Manchester City bahwa harganya sekarang 70 juta euro,” ungkap pandit Josep Pedrelol.

“Dengan melihat situasi bursa sekarang, harga itu takkan terlalu tinggi untuk Madrid. Bermain di Madrid sudah lama jadi impian Aguero yang belum kunjung terwujud.”

Sedangkan itu Diego Plaza menyatakan: “Tak diragukan lagi, saya bisa membayangkan dia ada di Real Madrid. Dia seorang pemain kelas dunia, dia terus mempertahankan reputasi itu di usianya yang sudah 29. Tanpa menjadi starter, dia sudah berhasil mencetak 10 gol musim ini.”

Pandit Jose Luiz Sanchez juga menambahkan: “Orang-orang di Real Madrid mengatakan dia pemain yang hebat, tapi dia punya kelemahan soal cedera dan di Januari mendatang dia takkan bisa bermain di Liga Champions.”

Jadi kita tunggu saja apakah Aguero akan bertahan di Manchester City atau berlabuh ke Real Madrid saat bursa transfer musim dingin dimulai.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------