Laladila – Korban Pedofil Tangerang Semakin Merajarela

by
Laladila-  Korban Pedofil Tangerang Semakin Merajarela


Korban Pedofil Tangerang Semakin Merajarela



Laladila-  Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Petu Elvina mengatakan, 20 anak korban pedofil berkedok dukun palsu di Tangerang mengalami trauma berat sungguh sangat tragis dengan kejadiaan Pedofil ini dan sebagai orang tua kita seharusnya berwaspada kan kejadian pedofil ini.

Dua puluh anak masih ada rasa takut dan merasakan trauma, yang paling penting mereka tetap lapor, bagaimana mereka kemudian dibohongi, ditipu, ini merupakan upaya pendidikan di tingkat masyarakat terutama masalah seperti ini,ujar Petu di Tangerang,Sabt(6/1/2018). Menurut Petu, berdasarkan keterangan korban, usai dilecehkan mereka diminta menelan pelor gotri. Setiap anak berbeda jumlah pelor gotri yang ditelan sesuai dengan berapa kali mereka dicabuli.

Mereka menelan beberapa butir peluru dan setiap anak beda, ada yang sudah dicabuli beberapa kali,kata Petu dan Ada yang 7 bahkan sampai 17 kali sungguh tragis kejadian ini dan ini membuat sang anak mengalami trauma, Sehingga puluhan anak tersebut masih ada yang mengeluh sakit di bagian dubur dan juga pencernaannya. Parahnya lagi, lanjut Petu, para korban kini menanggung malu karena hujatan dari lingkungannya.Hujatan dari lingkungan sekitar setelah mereka menjadi korban, itu yang harus kita pulihkan, ujar dia.

Petu berharap, pemerintah daerah ikut andil dalam pemulihan tersebut. Pasalnya, pengkondisian lingkungan sekitar adalah tanggungjawab pemerintah daerah ,Mengambil posisi yang jelas untuk trauma healing, lalu bagaimana mereka adaptasi di masyarakat, karena banyak dari mereka yang di bully, bagaimana Pemda mengkondisikan agar mereka tidak di bully di kampung mereka. Yang mereka khawatirkan adalah rasa malu teman sepermainan mereka, Petu menandaskan.


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------