Laladila – KPK Jangan Hanya Berani Sama Setya Novanto’

by

Laladila- KPK Jangan Hanya Berani Sama Setya Novanto

KPK Jangan Hanya Berani Sama Setya Novanto

Laladila
Mantan Hakim, Asep Iwan Iriawan meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa keterkaitan sejumlah orang dalam kasus korupsi e-KTP. Asep Percaya, Setya Novanto tidak menerima sendiri aliran dana korupsi e-KTP tersebut.

“Setnov mainnya tidak sendiri. Ini kan tidak hanya satu partai, minimal yang disebut terutama namanya terima duit KPK tangkap, sudah selesai,” ungkap Asep.

“Saya mohon buka dong ini semua. KPK jangan hanya tegas sama Setya Novanto, tapi tegas terhadap yang lain,” sambung dia.

Asep juga mengungkapkan heran kenapa Jaksa KPK tidak mengatakan seluruh nama-nama yang mendapatkan aliran dana korupsi e-KTP pada sidang pembacaan dakwaan Setya Novanto pada Rabu (13/12). Padahal, pada sidang sebelumnya nama-nama itu muncul dan sempat diberitakan ke media.

“Minimal para penerima dana seperti Setya Novanto dibuka, kalau tidak disebut dinaikkan dong statusnya, kalau tidak masukkan di tahanan,” jelasnya

Walaupun begitu, Asep masih yakin KPK akan menjalankan tugasnya secara profesional. Dengan tidak mengatakan sejumlah nama-nama yang berkaitan bukan berarti KPK tidak bisa menaikkan status mereka dalam kasus korupsi e-KTP.

“Sekarang kan ada yang jadi gubernur sebut saja Ganjar, selamat kan, nyangkal kan, atau menteri Yasonna, satu lagi siapa, bendahara sebelah. Dengan tidak disebutkan nama ini bukan berarti dia tidak bisa naik status. Karena di perkara ada perkara dilakukan oleh siapa dengan siapa,” tutup Asep.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------