Laladila – Kronologi Polisi Menangkap Pelaku Ujaran Kebencian Pada Istri Panglima TNI

by

Laladila- Kronologi Polisi Menangkap Pelaku Ujaran Kebencian Pada Istri Panglima TNI

Kronologi Polisi Menangkap Pelaku Ujaran Kebencian Pada Istri Panglima TNI

Laladila
Wali Nagari Kayu Tanam, Harmen Sandri, membantu polisi dengan menjadi saksi penangkapan pemilik akun Facebook Gusti Sikumbang yang bernama asli Siti Sundari Daranila (51).

Dokter berambut pendek itu, ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipid Siber) Bareskrim Mabes Polri karena menyebarkan ujaran kebencian terhadap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

“Jadi pada Jumat (15/12) pukul 09.30 wib polisi dari Mabes, Polres dan Polsek datang ke kantor saya. Mereka meminta saya untuk mendampingi ke rumah dokter itu,” ungkap Wali Nagari Kayu Tanam, Harmen Sandri.

Kemudian petugas kepolisian langsung bergegas ke rumah pelaku, Wali Nagari Kayu Tanam itu mengungkapkan menjadi orang pertama yang mengetok pintu rumah pelaku. Saat itu pula pelaku langsung membuka pintu rumahnya.

“Sekitar pukul 10.00 wib, kami masuk dan rombongan polisi ada juga polwan selanjutnya berbincang dengan dokter itu,” ungkapnya

Harmen Sandri menjelaskan dari pembicaaran pelaku dengan petugas kepolisian mengaku akun Facebook Gusti Sikumbang adalah benar miliknya.

“Dia mengaku dan menjelaskan kepada polisi postingan itu disalin tempelnya (copy-paste) dari Google dan WhatsApp, kayaknya yang bersangkutan sangat latah teknologi,” jelasnya

Dikabarkan setelah pembicaraan pelaku langsung dibawa pihak kepolisian. Tapi dirinya tidak tahu lagi pengembangan kasus tersebut dan kemana polisi membawa nya.

“Tapi dikabarkan langsung dibawa ke Jakarta, tapi yang jelas pelaku dibawa. Ada sekitar sepuluh anggota polisi saat itu,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------