Laladila – Kurt Zouma Akan Menjadi Bek Terbaik di Premier League

by

Laladila- Kurt Zouma Akan Menjadi Bek Terbaik di Premier League

Kurt Zouma Akan Menjadi Bek Terbaik di Premier League

Laladila
Ryan Shawcross sangat yakin Kurt Zouma akan menjadi salah satu bek terbaik di Premier League dan agak heran mengapa Chelsea melepasnya ke Stoke City sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya Zouma mengalami cedera lutut serius di Februari 2016 dan kesulitan mendapat kesempatan main di Stamford Bridge walaupun sudah kembali sembuh.

Bek Perancis berusia 23 tahun sudah bermain 10 kali sebagai starter dari 11 pertandingan Stoke di Premier League, sejak datang dari Chelesea dengan status pinjaman semusim di Juli.

Dan teman setimnya di Stoke City, Shawcross, menyatakan bahwa Zouma merupakan salah satu bek terbaik yang pernah bermain bersama dia.

“Dia cepat, daya lompatnya amat tinggi, dia bisa mengumpan, menembak, dia tidak mudah dilewati di situasi satu lawan satu. Dia bek dengan kemampuan lengkap,” ungkap Shawcross.

“Saya merasa bersama dengan Toby Alderweireld, Kurt adalah dua bek terbaik yang bermain di Inggris saat ini.”

“Saya tidak terkejut kami merekrutnya, karena tim kami punya hubungan baik dengan Chelsea, tapi saya kaget mereka melepasnya karena mereka tidak punya bek sekelas dia disana.” sambung Shawcross

“Saya pikir dia akan jadi salah satu bek terbaik di Inggris. Dia fantastis untuk kami, kami beruntung bisa merekrutnya dan saya sangat senang bisa bermain bersama dia.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...