Laladila – Lee Min Ho dan Suzy Membantah Jika Mereka Kembali Berpacaran

by

Laladila- Lee Min Ho dan Suzy Membantah Jika Mereka Kembali Berpacaran

Lee Min Ho dan Suzy Membantah Jika Mereka Kembali Berpacaran

Laladila
Seperti yang kita ketahui Lee Min Ho dan Bae Suzy pernah mempunyai hubungan yang istimewa dan hubungan mereka sempat membuat publik heboh. karena tidak ada tanda-tanda jika mereka memiliki hubungan yang serius tetapi pada tahun 2015 mereka mengakui jika sudah berpacaran ke publik dan setelah itu hubungan mereka mendapat banyak restu dari publik.

Sayangnya setelah backstreet selama lebih dari dua tahun, Lee Min Ho dan Suzy dilaporkan putus pada November 2017. Setelah dikonfirmasi hubungan mereka sudah putus banyak publik yang menyesalkannya dan banyak sekali penggemar yang berharap Lee Min Ho – Suzy bisa kembali berpacaran.

Bagi yang berharap Lee Min Ho dan Suzy balikan mendapat kabar bahagia pada Jumat pagi (9/2/2018). media asal Korsel melaporkan kalau keduanya pacaran lagi. “Lee Min Ho dan Suzy baru saja pacaran lagi. Mereka kencan secara diam baru-baru ini,” ungkap media setempat.

Kedua agensi dua bintang top Korea itu langsung menghubungi mereka berdua dan mendapat kabar kalau isu tersebut tidak benar dan membantah kalau mereka kembali pacaran.

“Setelah menghubungi Lee Min Ho, tidak benar kalau dia pacaran lagi dengan Suzy. Sama sekali tidak benar kalau mereka kencan bersama,” ungkap pernyataan MYM Entertainment, agensi Lee Min Ho.

Kemudian di waktu yang sama agensi Suzy, JYP Entertainment. “Kami sudah menghubunginya (Suzy) dan tidak benar kalau mereka pacaran lagi,” tegas pihak JYP

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------