Laladila – Lion Air Kembali Bermasalah, Pilot Ditangkap Karena Nyabu Di Hotel

by

Laladila- Lion Air Kembali Bermasalah, Pilot Ditangkap Karena Nyabu Di Hotel

Lion Air kembali bermasalah, pilot ditangkap karena nyabu di hotel

Laladila
Maskapai Lion Air kembali memdapat pemberitaan negative. Sekarang bukan tentang keterlambatan pemberangkatan atau jadwal penerbangan ditunda tapi soal tentang pilot maskapai Lion Air tersebut.

MS, pilot Lion Air JT 924 Denpasar-Kupang ditangkap saat lagi menggunakan sabu di sebuah hotel di Kupang, Senin (4/12) sekitar pukul 21.20 Wita.

MS, pilot Lion Air JT 924 Denpasar-Kupang ditangkap saat lagi menggunakan sabu di sebuah hotel di Kupang,

Saat digeledah, aparat Satnarkoba Polres Kupang Kota mendapatkan barang bukti sabu seberat 0,3 gram, satu alat isap berikut pipet kaca, dua pemantik serta empat sedotan plastik.

Dan juga ditemukan tiga perempuan juga ikut ditangkap.Dilaporkan ketiganya juga awak kabin tapi hasil tes urine mereka negatif.

“Mereka awak kabin,mereka beda kamar hanya petugas memeriksa kamar mereka. Sementara MS saat digerebek sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu, di dalam kamar juga ditemukan satu botol minuman keras bermerek,” ungkapnya.

Manajemen Lion Air Group melalui Corporate Communication, Ramaditya Handoko menanggapi penangkapan tersebut.

Rama mengatakan jika MS adalah  kapten pilot senior yang bergabung dengan Lion Air sejak 2014. Rama menyatakan kalau selama ini yang dia tahu kalau rama adalah orang yang baik dan tidak ada kabar kalau dia pernah menggunakan narkoba.

Walaupun begitu, kata Rama, pihaknya akan segera memberhentikan MS jika terbukti bersalah.

“Jika Beliau terbukti sebagai pengguna maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perusahaan termasuk pemberhentian sebagai pegawai,” ungkap dia di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (5/12).

Seperti yang kita ketahui kalau maskapai Lion Air selalu bermasalah. misalnya jadwal penerbangan selalu tidak jelas kadang kecepatan kadang selalu delay atau tunda bahkan tanpa pemberitahuan.

Selain itu, sempat viral di media sosial jika ada salah satu pilot yang ketahuan membawa anak dan istrinya masuk ke dalam kokpit dalam penerbangan.

Adalah Citra Rienanti, salah satu penumpang maskapai Lion Air itu menjelaskan semuanya di laman akun facebook miliknya.

Citra sempat beradu argumen dengan istri pilot berinisial DR tersebut, soal boleh tidaknya seorang penumpang masuk ke dalam kokpit.

Dia menduga sudah sering terjadi jika sang pilot membawa masuk istri dan keluarganya ke dalam kokpit. Hal ini dinilai berbahaya, karena ada ratusan penumpang dalam pesawat JT 015 dari Denpasar ke Jakarta yang ditumpanginya.

Yang paling mengecewakan adalah ketika belasan pilot Lion Air mogok terbang. dan kejadian itu membuat ratusan penerbangan delay sampai begitu lama. Ribuan penumpang terlantar.

Aksi mogok terbang itu karena perusahaan tidak membayarkan hak seperti dana transport dan gaji mereka.

“Ada sekitar ratusan pilot yang mogok. Kami memperjuangkan hak atas uang transport yang belum ditransfer,” ujar DR seorang pilot Lion Air kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/5/2016).

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------