Laladila – Lionel Messi Berhasil Memecahkan Rekor Apik kembali Di El Clasico

by

Laladila- Lionel Messi Berhasil Memecahkan Rekor Apik kembali Di El Clasico

Lionel Messi Berhasil Memecahkan Rekor Apik kembali Di El Clasico




Laladila- TOPbintang Barcelona, Lionel Messi, tak hanya memberi kemenangan Atas timnya Real Madrid di laga El Clasico di LaLiga pekan ke-17, Sabtu 23 Desember 2017. Dia juga berhasil Kembali mencatatkan rekor apik dari duel panas ini.

Diambil Opta, tambahan satu gol dari laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu membuat pemain dari Argentina itu semakin Memaksimalkan dirinya sebagai top scorer di El Clasico. Sejauh ini, dia telah berhasil mencatatkan 17 gol ke gawang Los Blancos ketika bertemu di LaLiga.

Jumlah lebih banyak dicatatkan olehnya jika dihitung di semua kompetisi. Sebanyak 25 gol telah disarangkannya ke gawang Madrid di semua kompetisi.
Barca baru saja meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Madrid di LaLiga. Tim tamu mampu memecah kebuntuan di awal babak kedua.

Pembuka gol dilancarkan oleh Luis Suarez Luis Suarez dan menjadi pencetak gol pertama Barca sebelum digandakan kembali oleh Messi tak lama setelahnya melalui eksekusi penalti. Pesta gol tim asal Catalan ditutup oleh Aleix Vidal yang baru masuk jelang laga Akhir.

Kemenangan ini membuat Barca semakin kukuh di puncak klasemen dan berpeluang besar menjadi juara musim ini. kesialan  bagi Madrid karna mendapatkan kekalahan pada liga ini,dan kekalahan ini membuat mereka semakin tertinggal dengan selisih 14 poin dari sang rival abadi.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------