Laladila – Liverpool Diam-Diam Ingin Mendatangkan Aubameyang

by

Laladila- Liverpool Diam-Diam Ingin Mendatangkan Aubameyang

Liverpool Diam-Diam Ingin Mendatangkan Aubameyang

Laladila
Liverpool dilaporkan diam-diam ingin mendatangkan Pierre Emerick-Aubameyang pada musim panas mendatang.

Walaupun saat ini Liverpool memiliki sejumlah penyerang di dalam timnya. kita bisa lihat masih terdapat nama-nama seperti  Daniel Sturridge, Roberto Firmino, Dominic Solanke, hingga Danny Ings. Sementara itu mereka masih mempunyai Divock Origi yang dipinjamkan ke jerman bersama tim Wolfsburg musim ini.

Walaupun begitu, Jurgen Klopp menyatakan kalau dia belum puas dengan performa para penyerangnya saat ini. Firmino memang bagus, Tapi dia sebenanrya adalah seorang gelandang dan dia sulit mencetak gol dalam jumlah dua digit.

Dilaporkan Klopp menjatuhkan pilihannya untuk mendatangkan striker baru, dan penyerang yang diinginkannya adalah Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu pernah bekerja sama dengan manajer asal Jerman tersebut di Borussia Dortmund.

Aubameyang sendiri dikabarkan ingin pergi dari Dortmund. Apalagi banyak tim-tim besar Eropa yang menginginkan servis dari top skor Bundesliga musim lalu.

Liverpool dilaporkan bisa merekrut Aubameyang dengan cukup mudah. Karena Dortmund sudah siap menjualnya karena lelah dengan tindakan-tindakan insipliner penyerang berusia 28 tahun tersebut, sejak dimulainya kompetisi musim ini.

Tapi Liverpool bisa jadi gagal mendapatkannya. Karena kabarnya Chelsea juga menginginkan servis dari Aubameyang agar bisa bersaing dengan Manchester City.

Musim ini, Aubameyang tetap bermain konsisten bagi Dortmund. Dari 19 penampilan di semua ajang kompetisi, dia mencetak 17 gol.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------