Laladila – Madrid Akan Beri Nomor Punggung 10 pada Hazard, Ronaldo Tidak Senang

0
3

Laladila- Madrid Akan Beri Nomor Punggung 10 pada Hazard, Ronaldo Tidak Senang

Madrid Akan Beri Nomor Punggung 10 pada Hazard, Ronaldo Tidak Senang

Laladila
Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, terus berusaha keras menyakinkan  Eden Hazard untuk angkat kaki dari Chelsea dan membela timnya tahun depan.

Karena tidak mungkin mendatangkan nya di musim dingin tahun ini, Zidane dan presiden Madrid, Florentino Perez, sangat mengharapkan bisa mendatangkan sang gelandang Chelsea di musim panas 2018.

Begitu besarnya niat Madrid menjadikan Hazard sebagai salah satu skuad bintang mereka, tim dengan trofi terbanyak di Eropa itu kabarnya akan memberikan nomor punggung 10 milik Luka Modric kepada sang gelandang asal Belgia untuk menyakinkannya membela Real Madrid.

Kabar itu sudah didengar oleh para pemain di ruang ganti Real Madrid.

Dikatakan bahwa Ronaldo tidak senang begitu mendengar kabar tersebut dan langsung memberitahukan ke Modric, teman dekatnya di ruang ganti Madrid.

keakraban Ronaldo dan Modric di Real Madrid

Sekarang ini, Modric tidak peduli dengan kabar tersebut, Tapi dia sadar bahwa sekarang media Spanyol akan terus memberitakan berbagai macam gosip soal masa depannya di Real Madrid.

Hazard sendiri sebelumnya sudah mengatakan kalau dia bahagia di Chelsea , Tapi dia menyatakan jujur kalau klub seperti Madrid merupakan klub yang mengagumkan di benaknya.

LEAVE A REPLY