Laladila – Manajer Bournemouth Terkejut Melihat Conte Tengah Dalam Krisis

by

Laladila

Manajer Bournemouth Terkejut Melihat Conte Tengah Dalam Krisis

Laladila
Manajer Bournemouth, Eddie Howe, mengaku terkejut melihat Antonio Conte tengah berada di bawah tekanan di Chelsea sekarang.

Sebelum bermain melawan Chelsea, Howe mencoba menganalisa bagaimana publik dan media memperlakukan para manajer di sepakbola modern.

Conte membawa Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu, Tapi sekarang dia dikabarkan akan dipecat usai timnya tertinggal sembilan angka dari Manchester City hanya dalam sembilan pertandingan.

Baik, jika memang itu benar maka kami semua akan punya masalah. Saya tidak tahu dari mana kami bisa mengambil kesimpulan. Saya hanya kaget, melihat seseorang yang sudah bekerja amat bagus di Chelsea tapi masih bisa dikritik dengan cara seperti itu,” ungkap Howe menurut Laladila

Tapi begitulah sepakbola zaman sekarang bekerja. Saya sendiri sangat kecewa jika melihat manajer dipecat. Hal tersebut membuat profesi ini terlihat tidak pasti dan rapuh.”

“Ketika anda mulai kehilangan momentum untuk mencatat kemenangan beruntun, mulai ada kabar buruk untuk masa depan anda. Saya kira ini takkan bagus untuk perkembangan profesi ini ke depannya.”tutup Howe


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------