Laladila – Manajer Terus Berganti, Bintang Utamanya Tetap Jamie Vardy

by

Laladila- Manajer Terus Berganti, Bintang Utamanya Tetap Jamie Vardy

Manajer Terus Berganti, Bintang Utamanya Tetap Jamie Vardy

Laladila
Sejak menjuarai Premier League pada musim 2015/16, Leicester City sudah berganti manajer sebanyak dua kali. Tapi ada satu hal yang belum berubah, yaitu kontribusi sang striker Jamie Vardy.

Sejumlah andalan tim telah pindah klub. N’Golo Kante pergi ke Chelsea, begitu pula dengan Danny Drinkwater, tapi Vardy masih bertahan di King Power Stadium.

Jika Leicester sudah berganti manajer, dari Claudio Ranieri ke Craig Shakespeare, dan kini Claude Puel, bintang utamanya tetaplah Vardy.

Leicester menjamu Everton di pekan ke-10 Premier League 2017/18, Minggu (29/10). Ini adalah laga pertama Leicester bersama manajer anyar Claude Puel, pengganti Craig Shakespeare yang dipecat sebelumnya.

Puel memulai pertandingan pertama nya  dengan kemenangan 2-0 melawan Everton.

Keunggulan Leicester dibuka oleh Vardy dengan gol dari assist Riyad Mahrez pada menit 18. Di menit 29, diawali assist Christian Fuchs, Demarai Garay menciptakan gol kedua.

Gol pembuka Vardy mencatatkan sebuah statistik istimewa.

Vardy pun tercatat selalu mencetak gol pertama dalam debut tiga manajer terakhir Leicester di Premier League.

Era Ranieri, Shakespeare dan Puel bersamaaan dibuka dengan gol Vardy. Selain itu, mereka juga sama-sama mengawalinya dengan kemenangan.

Vardy mencetak 31 gol dalam 70 penampilan untuk Ranieri di semua kompetisi. Vardy lalu mengemas 14 gol dalam 24 penampilan untuk Shakespeare. Vardy pun telah mengawali era Puel di Leicester dengan satu gol ke gawang The Toffees.

Vardy adalah pencetak gol terbanyak Leicester di era Ranieri dan Shakespeare. Dia juga berpotensi melakukannya di bawah kepelatihan Puel.

Meski manajer Leicester telah berganti, bintang utamanya tetaplah penyerang dengan nomor punggung 9 itu – Jamie Vardy

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------