Laladila – Mantan Asisten Pelatih Chelsea Yakin Christensen Lebih Konsisten dari Luiz

by

Laladila- Mantan Asisten Pelatih Chelsea Yakin Christensen Lebih Konsisten dari Luiz

Mantan Asisten Pelatih Chelsea Yakin Christensen Lebih Konsisten dari Luiz

Laladila
Mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins, yakin bahwa Andreas Performa Christensen lebih baik dibanding David Luiz.

Setelah menunjukkan performa yang bagus bersama Borussia Monchengladbach musim lalu, Christensen pelan-pelan mampu merebut hati Conte dengan mempercayakan dirinya sebagai pemain inti di tim utama Chelsea.

Sedangkan itu, Luiz justru harus merelakan posisinya setelah dilaporkan bertengkar dengan manajer Antonio Conte menjelang pertandingan melawan Manchester United di Stamford Bridge beberapa minggu lalu.

“Saya tidak tahu seperti apa karakter Christensen, Tapi dari apa yang saya lihat, dia begitu solid. Dia mampu menghalau bola dengan baik,” ungkap Wilkins.

David Luiz

“Sementara David Luiz kadang tidak begitu konsisten ketika tim bermain dengan tiga bek. Christensen sendiri adalah seorang bek yang bagus, dia akan bertahan dengan semua yang dia punya. Dia tidak pernah ragu, dia akan menghadapi bola dan menerjangnya.”

“Saya yakin pengalamannya di Jerman bersama Gladbach sudah membuatnya berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya ingat ketika dia bermain untuk Chelsea melawan Wimbledon dan Akinfenwa memberinya situasi yang sulit, Tapi sekarang setelah kembali dari masa peminjaman dia menjadi pemain yang berbeda dan membuat nya semakin hebat.

Dengan kedatangannya akan menutup ruang kosong yang ditinggalkan oleh kapten John Terry  dan saya tidak akan terkejut jika Conte akan memainkan dia sebagai starter sampai akhir musim ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------