Laladila – Mantan Pelatih Prancis Mengatakan Betapa Pentingnya Kante di Klub dan Timnas

by

Laladila- Mantan Pelatih Prancis Mengatakan Betapa Pentingnya Kante di Klub dan Timnas

Mantan Pelatih Prancis Mengatakan Betapa Pentingnya Kante di Klub dan Timnas

Laladila
Mantan Pelatih Prancis, Raymond Domenech menyatakan N’Golo Kante merupakan pemain terbaik Prancis dan dia mengakui bahwa dirinya akan mendatangkan bintang Chelsea jika mendapatkan dana besar di klub manapun di masa mendatang.

Kante memenangkan dua trofi Premier League di dua musim terakhir bersama Leicester City dan Chelsea, dan menjadi sosok penting di timnas Prancis di bawah didikan Didier Deschamps, meski baru mendapatkan caps pertama di 2016.

Dan eks pelatih Perancis, Domenech, yakin bahwa Chelsea dan Prancis akan sulit memenangkan pertandingan jika tidak memiliki Kante.

“Anda bisa lihat bahwa ada dua timnas Prancis sekarang. tim yang pertama saat kante bermain dan tim kedua saat kante tidak bermain,” ungkap Domenech

“Dia mungkin tidak terlalu menonjol secara permainan, Tapi jika anda memperhatikan permainannya, anda akan mengerti kerja kerasnya demi membantu tim dan pemain lain menjadi lebih baik.”

“Dia seperti simbol. Dia membuat sekeliling pemain disampingnya bermain lebih baik. Jika saya melatih klub besar nantinya, pemain pertama yang akan saya datangkan adalah dirinya.”

“Saya percaya Didier Deschamps tahu apa yang terjadi jika timnya bermain dengan dan tanpa Kante. Dia akan membangun tim dengan Kante sebagai pusatnya, sama seperti di Chelsea dan Leicester.”

“Dia adalah pemain yang membuat tim dan rekannya menjadi lebih baik. Dia selalu tersenyum dan tidak akan memberikan masalah pada pelatih. Dia luar biasa.” tutup Domenech

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------