Laladila – Melanggar Aturan Imigrasi, Ayah bocah Alum dan Pacarnya Masih Ditahan

by

Laladila- Melanggar Aturan Imigrasi, Ayah bocah Alum dan Pacarnya Masih Ditahan

Melanggar Aturan Imigrasi, Ayah bocah Alum dan pacarnya masih ditahan

Laladila
Jorge Gabriel Langone, (42) dan Candela Soledad Guetereez, (33), pasangan musisi dan dancer, warga negara Argentina sudah terbukti melakukan pelanggaran keimigrasian. Sejak Rabu (7/2) setelah dijemput di Mapolda Sulsel sampai hari ini masih ditahan di ruang detensi kantor Imigrasi Makassar.

Jorge Gabriel Langone adalah adalah penculik bocah Alum Langone Avalos, (7) dari tangan ibunya, Elizabeth Avalos yang adalah mantan istri Jorge. Hak asuh jatuh ke tangan Elizabeth setelah cerai tapi Jorge membawa Alum pergi sejak Juni 2017 untuk keliling beberapa negara.

Dilaporkan oleh Elizabeth, Jorge dilaporkan sudah menculik anaknya ke kepolisian di negaranya sampai pencariannya anaknya juga sudah dibantu oleh negara-negara yang tergabung dalam interpol dunia termasuk Indonesia. Sampai akhirnya keberadaan Alum, ayahnya dan teman wanita ayahnya bernama Candela Soledad Gueterre ditemukan di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Selasa, (6/2).

Bocah Alum akhrinya bisa bertemu kembali dengan ibu kandungnya, Elizabeth Avalos, Rabu kemarin, (7/2) difasilitasi Polda Sulsel setelah didahului penyerahan dari Polda Sulsel ke sekretaris National Central Bureau (NCB) Interpol Indonesia, Brigjen Polisi Napoleon Bonaparte selanjutnya diserahkan ke pemerintah Argentina melalui kepala bagian konsuler Kedubes Republik Argentina, Martin Contezo.

Noer Putra Bahagia, Kepala Seksi Pengawasan dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas I Makassar yang dikonfirmasi, Kamis, (8/2) mengatakan, pihaknya sudah membawa Jorge dan Candela di Mapolda Sulsel, Rabu, (7/2) sekitar pukul 14.00 wita.

Setelah itu langsung diperiksa dari siang hingga malam harinya pemeriksaan baru tuntas. Setelah selesai pemeriksaan, kesimpulannya pasangan musisi dan dancer ini dinyatakan bersalah, dengan kasus pelanggaran keimigrasian.

“Jorge dan Candela terbukti melakukan pelanggaran izin tinggal karena tidak memiliki visa, masuk ke Indonesia tidak melalui tempat pemeriksaan imigrasi resmi dan ada red yellow dari interpol sebagai pendukung. Keduanya melanggar UU No 6 tahun 2012 tentang keimigrasian,” ungkap Noer.

Mereka hanya mempunyai paspor tapi tidak ditunjukkan saat diperiksa polisi.

Saat ini, kata Noer, baik Jorge dan Candela masih ditahan di ruang detensi kantor Imigrasi. setelah itu rencana nya mereka akan dideportasi ke negaranya.

Pasangan tersebut akan langsung dideportasi, ungkap Noer, berdasarkan pertimbangan dan saran dari pihak interpol karena Jorge dan Candela harus menjalani hukuman nya di negara asalnya.

Namun keputusan itu belum final . Keduanya sementara masih kita detensikan namun pada akhirnya tetap akan dideportasi juga. Karena kita masih menunggu petunjuk dari direktorat jenderal keimigrasian Kemenkum HAM apakah di pro justicia dulu atau langsung dideportasi. Kita masih menunggu petunjuk atasan,” tutup Noer

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------