Laladila – Melawan Saat Hendak Ditangkap , Pengedar Narkoba Ditembak

by

Laladila- Melawan Saat Hendak Ditangkap , Pengedar Narkoba Ditembak

Melawan Saat Hendak Ditangkap , Pengedar Narkoba Di Tembak

Laladila
Pengedar narkoba di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, berinisial RR ditembak polisi. penembakan  itu dilakukan pihak kepolisian setelah pria berusia 39 tahun ini berani memberikan perlawanan terhadap petugas saat hendak ditangkap.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengungkapkan, kaki sebelah kiri pelaku berlubang akibat tembakan timah panas polisi pada Selasa (26/12) di Jalan Lingkar Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. Penangkapan ini dimulai saat informasi diperoleh polisi ada pengedar narkoba jenis sabu akan melewati jalan dengan menggunakan mobil Avanza warna silver BM 1699 AZ di Jalan Lintas Timur Sorek II.

“Mendapat informasi itu petugas melakukan razia dan tersangka mengetahui hal itu. Tersangka pun langsung mengendarai mobil dengan jalan mundur untuk berbalik arah ke Pangkalan Kerinci menghindari petugas,” ungkap Kaswandi .

Tidak mau melepas buronannya, petugas melakukan tembakan peringatan di udara. Tapi tersangka masih berusaha untuk mengelak. Tidak ingin buronannya kabur, polisi melakukan tembakan kedua kali dan mengenai ban sebelah kanan mobilnya hingga pecah.

“Tersangka tidak mau angkat tangan, mobil tetap meluncur hingga sampai di Desa Balam Merah. Tak lama kemudian, mobil tersangka berhenti karena terpuruk,” jelas Kaswandi.

Karena mobil tidak bisa berjalan lagi, RR keluar dari dalam kendaraannya. Dia bukannya menyerah diri, tapi malah mengambil kayu untuk memukul wajah polisi. Karena bisa membahayakan, polisi langsung menarik pelatuk pistol menembak kaki kiri tersangka.

“Saat dilakukan penggeledahan, dalam mobil ditemukan 5 paket sabu-sabu dan dari dalam tas didapati uang tunai sebesar Rp 4.250.000 beserta handphone,” tutur Kaswandi.

Kaswandi menjelaskan, tersangka ternyata sudah dua tahun menjadi Target Operasi (TO) polisi. Sekarang setelah berhasil ditangkap, RT dibelit dengan pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Tersangka sempat kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Selasih untuk dilakukan pengobatan. Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Pelalawan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------