Laladila – Memakai Jersey Timnas RI, Presiden Jokowi Resmikan Stadion GBK Setelah Selesai Direnovasi

by

Laladila- Memakai Jersey Timnas RI, Presiden Jokowi Resmikan Stadion GBK Setelah Selesai Direnovasi

Memakai Jersey Timnas RI, Presiden Jokowi Resmikan Stadion GBK Setelah Selesai Direnovasi

Laladila
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla meresmikan kembali Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah direnovasi. Setelah meresmikan GBK, Presiden dan Wakil Presiden sekaligus menonton pertandingan persahabatan Indonesia vs Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1) malam. Jokowi dan JK tiba pada pukul 18.47 WIB.

Sejumlah menteri kabinet kerja juga hadir dalam pertandingan ini. Mulai dari Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharini, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PU-PERA) Basuki Hadimuldjono, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Turut adir juga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta Oedang.

“Pada sore hari ini renovasi besar stadion utama GBK saya nyatakan resmi dibuka dan dimulai penggunaannya,” tutur Jokowi.

Presiden Jokowi sendiri memakai jersey kebanggaan timnas RI. Setelah peresmian Stadion Utama GBK, Jokowi dan JK beserta seluruh menteri menuju tempat duduk yang sudah disediakan. Mereka ikut menonton pertandingan sepakbola persahabatan Indonesia vs Islandia.

Gemuruh ribuan suara penonton menggema di Stadion Utama GBK. Pertandingan sepakbola kedua negara pun dimulai

Walaupun dalam pertandingan tersebut Indonesia harus menelan kekalahan dari Islandia dengan skor 1-4. Jokowi tetap bangga dengan permainan Timnas Indonesia dan menyerukan untuk bangkit dan berlatih lebih keras agar bisa memenangkan ajang Asian Games 2018.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------