Laladila – Memanas ! Pique Kritik Pernyataan Pemain Terbaik Ronaldo

by

Laladila- Memanas ! Pique Kritik Pernyataan Pemain Terbaik Ronaldo

Memanas ! Pique Kritik Pernyataan Pemain Terbaik Ronaldo

Laladila
Seperti kita ketahui jika Gerard Pique selalu memberikan sindiran pedas saat pertandingan menjelang El Clasico. Dan baru ini sindiran nya di berikan kepada Cristiano Ronaldo

Ronaldo baru saja memenangkan gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or yang kelima. Setelah upacara penyerahan gelar, Ronaldo mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dirinya adalah pemain terbaik dunia sepanjang masa. Pernyataan ini menimbulkan sebuah pro dan kontra.

Pernyataan itu kemudian didengar oleh Pique dan dia pun memberikan kritk kepada Ronaldo. Bek berusia 30 tahun menyatakan tidak ada seseorang yang bisa mmberikan pujian kepada dirinya sendiri.

“Pendapat Ronaldo harus kami hormati,” kata Pique.

“Tapi, tidak ada orang yang mengharapkan dia memberi sebuah pujian untuk dirinya sendiri dan itulah mengapa saya merasa komentar Ronaldo tersebut mengejutkan,” ungkap Pique.

Sedangkan itu, jelang duel melawan Madrid pada hari Sabtu (23/12) yang akan datang, Pique melihat pertandingan akan berlangsung seru. Mantan pemain Manchester United tidak menyangkal jika pertandingan ini bisa menyebabkan perpecahan.

“Selalu ada perpecahan 50:50 di antara tim karena apapun bisa terjadi. Dan itu akan makin besar karena ada preseden baru bahwa siapa pun yang berada jauh dari markasnya akan merasa lebih nyaman,” tutup Pique

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------