Laladila – Menanggapi Pernyataan Sandiaga, Haji Lulung Katakan tidak ada preman di Tanah Abang

by

Laladila- Menanggapi Pernyataan Sandiaga, Haji Lulung Katakan tidak ada preman di Tanah Abang

Menanggapi Pernyataan Sandiaga, Haji Lulung Katakan tidak ada preman di Tanah Abang

Laladila
Gerakan yang akan dilakukan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam membenahi kawasan Tanah Abang adalah berbicara dengan preman-preman di sana. Sandi merencana akan mendatangi markas dan tempat para preman Tanah Abang biasa berkumpul.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung menanggapi pernyataan Sandi. Dia menolak ada preman-preman yang memiliki kawasan Pasar Tanah Abang.

“Enggak ada preman di situ. Ada enggak kejadian perampokan di situ? enggak ada, lalu pencopetan satu dua kan di Senen juga ada,” tegas Lulung saat ditemui di rumah dinas Ketua DPRD DKI di jalan Imam Bonjol nomor 37, Jakarta Pusat.

Soal rencana membenahi kawasan Tanah Abang, Lulunag mengatakan agar Pemprov DKI menyertakan masyarakat sekitar. Karena, tidak tertata nya kawasan Tanah Abang bukan hanya karena pedagang kaki lima (PKL) tapi terdapat bebrapa faktor sosial di dalamnya.

“Kalau seperti kemarin menertibkan PKL saja itu bukan penataan. Saya ingin serius dalam penataan Tanah Abang, aspek sosial apa saja, PKL, lalu lintas, keamanan, parkir, kebersihan itu semua aspek (sosial),” ungkapnya

Dia memberikan saran kepada Pemprov DKI untuk menata dan membenahi PKL Tanah Abang. Mereka harus diberi ruang untuk berjualan, Tapi ruang itu harus bagus dan didalam jangkauan konsumen sehingga PKL tidak ditinggal para pelanggannya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------