Laladila – Mengerikan, Hendak Meracuni Suaminya, Wanita Ini Tidak Sengaja Meracuni 15 Anggota Keluarga nya Sendiri Hingga Tewas

by

Laladila- Mengerikan, Hendak Meracuni Suaminya, Wanita Ini Tidak Sengaja Meracuni 15 Anggota Keluarga nya Sendiri Hingga Tewas

Mengerikan, Hendak Meracuni Suaminya, Wanita Ini Tidak Sengaja Meracuni 15 Anggota Keluarga nya Sendiri Hingga Tewas

Laladila
Seorang wanita di Pakistan Tidak sengaja meracuni 15 saudara iparnya. Ceritanya dia hendak ingin membunuh suaminya karena dipaksa nikah  oleh keluarganya.

Dikabarkan oleh Media setempat, kejadian tersebut terjadi di desa Daulatpur di wilayah Muzaffargarh di wilayah Punjab, pada minggu lalu.

“Wanita bernama Asiya Bibi dipaksa menikah dengan Amjad pada bulan September. Dia mencoba melarikan diri dari suaminya, tapi gagal,” kata polisi Muzaffargarh, seperti diberitakan oleh Media setempat, Rabu (1/11).

Dikabarkan, Asiya meracuni suaminya dengan menaruh bubuk ke dalam susu yang dia buat, tapi tidak diminum oleh suaminya melainkan susu tersebut digunakan untuk membuat lassi, minuman khas seperti yoghurt, dan kemudian diminum oleh dua puluh delapan keluarga sang suami.

Diberitakan, sekeluarga yang keracunan yoghurt itu dilarikan ke rumah sakit pada hari Jumat, 11 orang meninggal akibat keracunan. Dua orang meninggal keesokan harinya.

Stasiun televisi Geo TV mengatakan total lima belas orang telah meninggal. Korban terbaru adalah seorang anak perempuan yang berusia 7 tahun.

“Asiya mengaku melakukan tindakan meracuni itu,” kata Tribune.

“Pejabat polisi Owais Ahmad menyatakan pelaku didakwa melakukan pembunuhan. Seorang pria, yang dipercaya sebagai pacar wanita tersebut, Shahid, dan bibinya, Zarina Mai, juga ditangkap,” ungkap Geo TV.

“Polisi telah menangkap Asiya Bibi, seorang pria dan bibinya karena menjadi kaki tangan dan mereka dituduh melakukan pembunuhan,” jelas Ahmad.

Tapi Aisya sempat membantah tuduhan tersebut pada sebuah konferensi pers Senin lalu.

“Shahid menyuruh saya untuk meracuni minuman itu tapi saya tidak melakukannya.” kata Asiya

Kasus ini sudah diserahkan ke pegadilan dan jaksa setempat mendakwa pelaku dengan hukuman 20 tahun penjara.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------