Laladila – Menjelang Liburan Natal, Daerah Pantura Rawan Mengalami Krisis BBM

by

Laladila- Menjelang Liburan Natal, Daerah Pantura Rawan Mengalami Krisis BBM

Menjelang Liburan Natal, Daerah Pantura Rawan Mengalami Krisis BBM

Laladila-Daerah sepanjang jalan Pantai Utara Jawa dari Brebes, Tegal sampai Kota Semarang DiPerkirakan akan kehabisan cadangan BBM saat libur Natal 2017 tahun ini , dan tahun baru 2018.

Sebagai Awal dari antisipasi/ Untuk menjaga sumber candangan BBM supaya tidak mudah kehabisan BBM, dan dari pihak Pertamina menyiagakan sejumlah persedian di mobil tangki BBM agar pasokan ke Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) tidak terganggu, bahkan sampai kehabisan BBM.

General Manager Pertamina MOR IV Jawa Tengah-DIY Yanuar Budi Hartanto, menyatakan dalam libur Natal dan Tahun baru  kenaikan konsumsi BBM diprediksi sekitar 10 persen dari kondisi Biasanya. Namun di SPBU tertentu, kenaikan pasokan selalu diwaspadai.

Di Tegal diwaspadai terjadi kenaikan bbm dan sembako sampai hari ini sudah ada yang lebih 50 persen,kata Yanuar, di Semarang, Jumat (22/12/2017).
Namun di titik lain, kenaikan sudah mulai. Seperti di Kota Semarang, ungkap dia, sudah mulai terjadi peningkatan kebutuhan BBM dari terminal penyaluran,dan
Di terminal BBM Pengapon, peningkatan sudah mulai terjadi hingga 10 persen.

Di Pengapon, rata-rata biasanya 5.000 kiloliter, kini mencapai 6.000 kiloliter,tambah Yanuar.
Untuk mengantisipasi kekurangan supaya tetap stabil dan terhindar dari kekurangan bbm, Pertamina menyiagakan 438 mobil tangki tambahan, termasuk 18 SPBU Kantong yang telah dipersiapkan.

Pertamina memprediksi puncak pemakaian BBM akan terjadi pada H-1 atau pada 24 Desember dan 31 Desember 2017.
Untuk pengiriman, jika nantinya terjadi Kemacetan lalu lintas, Pertamina bakal minta penjagaaan dari Polri agar tangki BBM bisa sampai tepat waktu.
Kami menjamin BBM nanti lancar. Jika nanti terlambat atau macet kami minta penjagaan kepada (Polri). Kalau perlu nanti kontraflow,tambahnya.

Unit Manager Communication & CSR MOR IV Pertamina Andar Titi Lestari menambahkan, pihaknya mewaspadai beberapa wilayah yang rawan kehabisan BBM. Daerah yang rawan mulai dari Brebes Sampai Semarang.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------